Mengenal Perbedaan Noera Collagen Drink Asli dan Palsu

Perbedaan Noera Collagen Drink Asli dan Palsu
Perbedaan Noera Collagen Drink Asli dan Palsu

Noera Collagen Drink Asli dan Palsu - Kesehatan kulit sangat penting bagi seorang wanita. Kulit halus, kencang dan putih sangat diinginkan oleh kaum hawa. Semua ini bisa dilakukan dengan berolahraga secara teratur dan mengkonsumsi makanan sehat. Selain itu, adapula minuman sehat yang berfungsi untuk menjaga kesehatan kulit. Minuman ini sering disebut juga minuman berkolagen. Kolagen sendiri secara natural ada di tubuh manusia. Namun, seiring bertambahnya usia, pertumbuhan kolagen akan terus berkurang. Untuk itu, untuk orang dewasa minuman berkolagen akan sangat penting untuk menjaga tubuh. 

Salah satu minuman kolagen terbaik adalah noera kolagen. Minuman kesehatan ini tidak hanya diperuntukan oleh orang dewasa, di usia muda pun bisa mengkonsumsi ini karena mampu membuat kulit lebih sehat dan putih. 

Apa Itu Kolagen?

Collagen merupakan zat protein yang terdapat diberbagai organ tubuh manusia seperti contohnya ada pada otot, pembuluh darah, tulang, kulit dan sebagainya. Keberadaanya ditubuh manusia sangatlah banyak, dan mendominasi jumlah seluruh protein. Collagen mencakup sekitar 30 persen dari total protein di tubuh manusia. 

Minuman Kolagen Terbaik

Noera Collagen Drink Asli dan Palsu
Illustrasi Minum Kolagen

Untuk memberikan ekstra collagen di dalam tubuh dalam rangka menjaga kesehatan kulit, ada beberapa minuman collagen yang bisa digunakan. Untuk memberikan hasil terbaik, tentunya harus diperhatikan secara seksama minuman kolagen apa saja yang baik untuk Anda. Salah satu minuman kolagen terbaik dari segi kandungan dan manfaatnya adalah noera collagen drink. 

Noera Collagen Drink merupakan salah satu produk suplemen perawatan kulit yang dapat diminum. Colagen dalam minuman ini berasal dari salmon. Didalamnya juga terdapat kandungan Vit C, vit E, glutathione serta ekstrak stroberi yang dapat membuat kulit cerah, putih dan bersinar dengan cara menghilangkan flek hitam, mencegah jerawat serta melembabkan kulit wajah. 

Minuman ini bisa didapatkan dengan kemasan 225 gram per sachetnya. Anda bisa juga mendapatkannya langsung 1 box yang berisi 15 sachet dan bisa digunakan selama 1 minggu (2x sehari setelah makan). 

Apakah Noera Collagen Drink Sudah BPOM?

BPOM menjadi standar kelayakan edar bagi sebuah produk yang ada di Indonesia. Semua yang telah terdaftar di web tersebut berarti telah memiliki izin edar dan aman untuk digunakan. Untuk Noera sendiri telah kami cek di BPOM dan sudah mengantongi izin edar sejak beberapa tahun yang lalu. Jadi, tak perlu ragukan produk yang satu ini ya. 

Perbedaan Noera Collagen Drink Asli Dan Palsu

Noera adalah produk collagen yang saat ini sedang banyak dicari karena efektivitas dan manfaatnya yang terbukti nyata. Banyaknya orang yang membeli minuman ini, membuat adanya oknum yang tidak bertanggung jawab mengedarkan produk palsu yang mirip dengan produk ini. Untuk itu kita akan membahas bagaimana agar mendapatkan produk asli noera.

1. Beli Di Official Store

Cara paling aman mendapatkan minuman collagen ini adalah dengan membelinya di official store. Untuk membeli bisa melalui online shop shopee noera.

2. Cek BPOM

Setiap produk kecantikan pasti terdaftar di BPOM. Dalam penjualannya, produk tersebut pasti akan menampilkan nomor registrasi di kemasannya. Cek melalui laman BPOM, apakah nomor registrasinya terdaftar.

3. Cek Logo Halal

Selain telah mengantongi izin edar, noera collagen drink asli juga telah mendapat sertifikasi  halal dari MUI. Untuk mengetahui keasliannya, bisa juga dengan melihat apakah sudah ada logo Halal pada kemasannya.

4. Harga

Jangan pernah tergiur pada harga yang jauh dibawah harga normal. Bandingkan dengan harga di official  store. Apa bila harganya dibawah harga official, Anda patut waspada. Pada marketplace resminya, noera bisa didapatkan dengan harga Rp. 195.000,00 untuk 1 box berisi 15 sachet. 

Kesimpulan

Noera collagen drink asli dan palsu perlu diperhatikan dengan seksama saat Anda membelinya. Akan samgat sulit untuk mebedakannya apalagi jika dibeli online. Beberapa tips dan cara membedakannya bisa dilihat dari toko penjual, harga, BPOM dan sertifikasi  halal. Perhatikanlah keaslian dari produk yang akan beli dan pastikan masa kadaluarsanya masih lama.

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama

Iklan Before Post Content

Iklan Post Content