Pahami Perbedaan Cream Maxie Glow Asli Dan Palsu Dengan Teliti!


Perbedaan Cream Maxie Glow Asli Dan Palsu
Perbedaan Cream Maxie Glow Asli Dan Palsu

Perbedaan Cream Maxie Glow Asli Dan Palsu
 - Skincare merupakan hal yang saat ini wajib dimiliki oleh wanita. Hampir setiap wanita pasti memilikinya. Entah dalam bentuk serum, cream atau sebagainya. Pengunaan skincare memiliki tujuan agar kulit menjadi putih versih dan juga bersinar. 

Salah satu produk skincare yang sedang viral saat ini adalah cream maxie glow. Produk ini telah diedarkan secara luas baik melalui media online atau media offline. Data pencarian tentang produk ini juga terus meningkat. Apalagi dengan adanya media viral seperti tiktok membuat banyak penonton ingin menggunakannya.

Sebelum Anda menggunakannya, tentu keamanan menjadi prioritas utama. Terlebih saat ini muncul banyak skincare abal - abal yang menawarkan pemitih kulit secara instan. Tentu kita harus berhati-hati dalam hal seperti ini. Untuk itu, kita akan membahas lebih jauh mengenai Perbedaan Cream Maxie Glow Asli Dan Palsu serta apakah maxie glow sudah BPOM atau belum. 

Varian Skincare Maxie Glow

Maxie glow sendiri memiliki beberapa varian. Varian ini dikhususkan untuk kondisi tertentu.

1. Day Cream

Sesuai namanya, cream ini digunakan ketika beraktivitas harian. Didalamnya mengandung:

  1. Sunscreen : melindungi kulit dari UV;
  2. Alpha arbutin : mencerahkan wajah;
  3. Zinc oxide : mencegah terjadinya infeksi.

2. Night Cream

Sedangkan night cream digunakan malam hari setelah selesai beraktivitas atau menjelang tidur malam. Didalamnya terkandung:

  1. Vit B3 : melembabkan area kulit;
  2. Salicylic Acid : memudarkan flex hitam akibat jerawat.
  3. Lactic Acid : mengangkat berbagai sel kulit mati.

3. Sabun

Sabun ini adalah sabun khusus area wajah yanv mengandung Vit C untuk menghilangkan flek hitam pada wajah. 

Apakah Maxie Glow Sudah BPOM?

Perbedaan Cream Maxie Glow Asli Dan Palsu
Apakah Maxie Glow Sudah BPOM

BPOM menjadi standar bagi setiap produk kecantikan yang akan beredar. BPOM inilah yang memberikan lisensi atau izin kelayakan edar dan pakai di Indonesia. Tentu BPOM menjadi parameter terbaik saat memilih skincare yang akan digunakan. Karena jika terdapat kandungan berbahaya seperti merkuri atau hidroquinon maka produk tersebut tidak akan mendapatkan izin edar. 

Dalam pembahasan kali ini mengenai cream maxie, saat artikel ini diterbitkan, kami tidak menemukan produk "maxie glow" yang terdaftar di BPOM. Walaupun pada beberapa kemasannya telah mencantumkan BPOM, nomor registrasi tidak bisa ditemukan pada website BPOM. Namun dalam pencarian, kami temukan produk dengan nama "Maxie" yang telah terdaftar di BPOM.

Produk Maxie Terdaftar di BPOM

Dalam pencarian untuk pembahasan produk ini, terdapat beberapa merk "Maxie" yang ditemukan di portal resmi BPOM. Setidaknya ada 10 produk Maxie yang terdaftar dan didaftarkan oleh 3 pendaftar berbeda yaitu:

1. UD. JJ Top Kosmindo Jaya

Produk : Glow Whitening Serum with DNA Salmon dan Sunscreen Glowing Cream.

2. CV. Duta jaya Makmur

Produk : Fresh Toner Orange , Brightening Night Cream, Refreshing Toner  dan Facial Soap.

3. PT. Sandrica Beauty Derma

Produk : Brightening Series Premium Night Cream, Brightening Series Sunscreen Cream, Brightening Series Face Toner dan Brightening Series Facial Wash.

Untuk detail produknya bisa dilihat pada gambar di atas.

Membedakan Cream Maxie Glow Asli dan Palsu

Keaslian setiap skincare tentu harus dipastikan. Apalagi saat produk - produk tersebut sedang viral maka akan ada pihak tertentu yang mengambil keuntungan dengan cara yang tidak benar. Biasanya produk palsu memiliki kemasan yang berbeda. Contohnya, produk palsu yang hanya menampilkan kemasan polosan. 

Untuk produk ini, Perbedaan Cream Maxie Glow Asli Dan Palsu sangat susah ditemukan mengingat produk dengan merk "Maxie glow" belum terlihat di BPOM saat artikel ini dibuat, baik itu serum atau creamnya. 

Jika produk yang Anda beli asli dan aman digunakan seharusnya di kemasannya terdapat beberapa informasi yang bisa didapatkan yaitu : Merk, Ingredients, Cara Pakai, No BPOM,  Expired Date dan Batch Number.

Anda perlu curiga dan berhati-hati apabila pada kemasan skincare Anda tidak terdapat informasi tersebut.

Cream Maxie Glow Apakah Aman Digunakan?

Walaupun pada kemasannya telah mencantumkan BPOM, tetapi saat kami mengecek secara langsung tidak ditemukan registrasi atas nama merk dagang tersebut. Dan, telah kita pahami, BPOM menjadi filter terhadap skincare yang aman atau tidak aman. Untuk itu, Cream Maxie Glow belum mendapat kelayakan untuk digunakan.

Hal ini juga senada dengan apa yang telah di ungkapkan pada channel youtube dr Richard Lee, bahwa produk maxie glow yang di review tercantum nomor registrasi namun saat dilakukan pengecekan hasilnya nihil. 

Tapi, hal ini juga tidak dibisa dijadikan alasan untuk mengatakan bahwa maxie 100 persen tidak aman digunakan. Ini juga dikarenakan terdapat beberapa brand "Maxie" yang telah terdaftar dengan PT atau CV berbeda.

Kesimpulan

Perbedaan Cream Maxie Glow Asli Dan Palsu akan sangat sulit ditentukan mengingat produk dengan nama "Maxie Glow" belum terdaftar secara resmi di BPOM. Kami juga tidak menyarankan produk - produk skincare yang tidak terdaftar untuk digunakan. Hal ini juga karena wajah adalah bagian yang sangat sensitif sehingga harus berhati-hati untuk penggunaan skincare. 

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama

Iklan Before Post Content

Iklan Post Content