Perbedaan Blackmores Pregnancy Gold dan Advance

Perbedaan Blackmores Pregnancy Gold dan Advance
Perbedaan Blackmores Pregnancy Gold dan Advance

Perbedaan Blackmores Pregnancy Gold dan Advance - Kehamilan merupakan masa penting untuk tumbuh kembang janin. Di fase ini si janin masih sangat tergantung dengan sang ibu. Semua nutrisi yang didapatkannya berasal dari apa yang dikonsumsi sang ibu. Nutrisi ini nantinya akan membantu dalam terbentuknya berbagai organ si calon bayi. Oleh karenanya, apa yang menjadi asupan harian ibu perlu diperhatikan agar nutrisi janin juga terpenuhi.

Dalam memenuhi kebutuhan ibu dan calon bayi, nutrisi seperti karbohidrat, protein dan mineral lainnya harus dipantau. Selain dengan mengkonsumsi makanan yang bergizi, pemenuhan gizi ini juga dapat dilakukan dengan mengonsumsi suplemen tertentu. Tetapi, jangan sampai salah pilih ya, karena suplemen khusus ibu mengandung dan menyusui memiliki kandungan khusus. Nah, salah satu pilihan untuk seupleman dalam masa mengandung dan menyusui adalah suplemen Blackmores. Ada beberapa produk yang dikeluarkan oleh Blackmores, seperti contohnya Blackmores Pregnancy & Breastfeeding gold serta advance. Lalu apa sih Perbedaan Blackmores pregnancy gold dan advance? 

Apa Itu Blackmores Pregnancy Gold dan Advance?

Blackmores sendiri merupakan perusahaan asal Australia yang memproduksi berbagai produk kesehatan. Salah satunya adalah produk vitamin untuk ibu hamil dan menyusui. Blackmores pregnancy gold dan advance merupakan suplemen tambahan yang berbentuk kapsul untuk mencukupi nutrisi saat kehamilan serta saat menyusui. Untuk pendistribusian di Indonesia Blackmores mengandeng kalbe untuk memasarkannya. Dan yang pasti, suplemen ini susah terdaftar Halal di MUI. 

Varian di Indonesia

Khusus untuk suplemen ibu hamil menyusui ini, di Indonesia di jual dalam 3 varian yaitu:

  1. 60 butir (botol kaca) harga 230ribuan;
  2. 120 butir (botol kaca) harga 500 ribuan;
  3. 180 butir (botol plastik). 

Manfaat Blackmores Pregnancy gold dan Advance

Perbedaan Blackmores Pregnancy Gold dan Advance
Manfaat Blackmores Pregnancy

Produk ini adalah suplemen khusus untuk masa kehamilan, beberapa manfaat yang diberikan dari suplemen ini yaitu:

  1. Membantu dalam perkembangan otak saat masih janin;
  2. Membantu pembentukan hormon tiroid;
  3. Membantu pembentukan sel darah merah;
  4. Menurunkan persentase kemungkinan bayi lahir prematur;
  5. Memenuhi kebutuhan ibu saat hamil dan menyusui. 

Perbedaan Blackmores Pregnancy Gold dan Advance

Telah kita sebutkan sebelumnya bahwa produk Blackmores ini ada 2 yaitu gold dan advance. Masih banyak yang bingung tentang hal ini karena di online shop terkadang kita menemukan keduanya. Jika dilihat dari komposisinya, keduanya juga tidak ada yang berbeda. Lalu apa yang membedakan namanya? Dan ternyata...setelah mencari kesana kemari perbedaan tersebut hanya pada namanya saja. Untuk produk label Advance adalah produk keluaran di Australia. Sedangkan gold adalah produk yang dijual resmi di Indonesia melalui Kalbe. Secara manfaat keduanya tidak ada perbedaan dan memiliki fungsi yang sama. 

Kesimpulan

Perbedaan Blackmores pregnancy gold dan advance hanya terletak pada nama produk didasarkan pada lokasi produksinya. Untuk varian gold diproduksi dan didistribusikan di Indonesia. Sedangkan varian advance merupakan produk yang di produksi dan didistribusikan di Australia. Tidak perlu ragu untuk memilih diantara produk tersebut, karena secara komposisi dan manfaat keduanya sama persis.

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama

Iklan Before Post Content

Iklan Post Content