Sunscreen Untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat

Sunscreen Untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat
Sunscreen Untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat

Sunscreen Untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat - Produk kecantikan terus berkembang dengan sangat baik, banyak produsen yang telah berinovasi menciptakan formula komposisi bahan yang berasal dari senyawa zat aktif, ekstrak bunga dan tumbuhan. 

Varian yang tersedia juga beragam mulai dari berbagai jenis kulit. Namun jika anda memiliki kulit wajah yang sensitif disarankan untuk menghindari produk yang mengandung alkohol, paraben, parfum. Karena jika mengunakan nya, kulit anda akan terjadi iritasi akibat dari efek negatifnya. 

Rekomendasi Sunscreen Yang Bagus Untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat

Memilih pelindung sinar matahari dan UV harus sesuai jenis kulit anda. Jika anda memiliki kulit berminyak disarankan untuk memilih dengan tipe sunscreen yang tidak menyumbat pori - pori sehingga mencegah terjadi nya produksi kelenjar minyak berlebih dan jerawat. Disarankan mengunakan yang berbahan dasar air, kenapa? Karena dapat meresap kedalam kulit dan tidak memberikan efek whitecast. 

Berikut ini adalah beberapa prosuk sunscreen untuk kulit berminyak dan berjerawat.

1. Premiere Beaute Sunscreen SPF 50 PA


Sunscreen Untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat
Premiere Beaute Sunscreen SPF 50 PA

Berbahan dasar waterbase yang ringan sehingga mudah diaplikasikan pada wajah. Dengan nutrisi ektrak tumbuhan dapat mengurangi peradangan ketika berjerawat. Teksturenya yang lembut memberikan efek nyaman dan menyegarkan. Cocok digunakan pada luar ruangan karena dapat mengontrol produksi minyak pada kulit, sehingga tidak akan luntur. Kelebihan produk ini adalah tidak hanya melindungi namun juga dapat mencerahkan kulit wajah anda. Sehingga memberikan hasil akhir yang flawless. 

2. Azarine Sunscreen Hydrasoote Gel 
Sunscreen Untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat
Azarine Sunscreen Hydrasoote Gel

Memiliki formulasi ekstrak bunga dan tumbuhan yang baik untuk menenangkan dan anti oksidan. Produk ini memiliki teksture gel yang terasa dingin ketika diaplikasikan. Cocok untuk kulit sensitif karena tidak mengandung alkohol dan parfum

3. Skinaqua UV Moist Gel

Sunscreen Untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat
Skinaqua UV Moist Gel

Varian ini mengandung 30 SPF yang cukup untuk melindungi dari paparan sinar matahari. Kelebihan produk ini adalah mengandung kolagen, vitamin, dan dapat digunakan sebagai dasar makeup. Cocok juga digunakan untuk kulit kombinasi karena terdapat komposisi Hyaluronic yang bisa melembabkan kulit. 

4. Loreal Paris UV Devender Protector - Varian Matte and Fresh SPF 50

Sunscreen Untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat
Loreal Paris UV Devender Protector - Varian Matte and Fresh SPF 50

Meskipun ini adalah produk luar negeri, namun cocok digunakan untuk kulit konsumen Indonesia, karena formulanya sudah disesuaikan dengan cuaca yang tropis. Komposisinya dapat merawat kulit agar terhindar dari kusam. Dapat digunakan untuk usia diatas 25thn untuk membantu menyamarkan noda-noda hitam 

Cara Memakai Suncreen Yang Benar 

Ketika Anda mengaplikasikan ke wajah, perlu di perhatikan langkah - langkah nya dengan benar. 

  1. Pada umumnya anda bisa menggunakan 2 ruas jari, itu cukup untuk bagian wajah serta leher; 
  2. Lakukan dengan cara mengoleskan bagian dalam, kemudian keluar;
  3. Disarankan tidak memutar, hal ini untuk menghindari area sensitif seperti area mata dan mendapatkan hasil yang merata.

Lebih Bagus Sunblock atau Sunscreen

Sunblock memang lebih efektif dalam melindungi dari sinar UV ataupun UV, namun pada umumnya konsumen menggunakan tidak untuk daily, tetapi ketika beraktivitas diluar dengan tingkat paparan sinar matahari yang terik dan lama. Seperti ke pantai ataupun kegiatan diluar dapat menggunakan sunblock. Sedangkan sunscreen lebih cocok digunakan daily atau untuk aktivitas harian.

Kesimpulan

Sunscreen merupakan tahapan akhir dalam skincare yang bermanfaat untuk mengunci serta melindungi lapisan kulit. Sunscreen untuk kulit berminyak dan berjerawat disarankan untuk memilih varian yang berbahan waterbase karena memiliki teksture yang ringan. Sunscreen yang bagus untuk kulit berminyak memiliki komposisi yang dapat membantu mengontrol produksi minyak berlebih dan tidak menyumbat pori - pori. Seperti produk Premiere Beaute, Skinaqua, Loreal paris, dan Azarine. Beberapa produk ini dapat dibeli pada toko offline ataupun online.
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama

Iklan Before Post Content

Iklan Post Content