Kenali Perbedaan Dermatix dan Dermatix Ultra Untuk Bekas Luka

Perbedaan Dermatix dan Dermatix Ultra
Perbedaan Dermatix dan Dermatix Ultra

Perbedaan Dermatix dan Dermatix Ultra - Pernah mengalami goresan pada kulit yang membuat bekas luka membekas? Mungkin bagi sebagian orang bekas luka akan sembuh dengan sendirinya tanpa menimbulkan bekas luka. Tetapi ada juga beberapa orang yang ketika kulit mengalami luka akan meninggalkan bekas luka. Tentu akan sangat menganggu tampilan tubuh bukan? Apalagi sebagai seorang wanita kita tentunya menginginkan kulit yang putih bersih.

Untuk menghilangkan bekas luka biasanya bisa menggunakan obat khusus seperti obat kulit dermatix. Produk dermatix ini mampu menghilangkan bekas luka dengan cara menyamarkan bekas luka sehingga bekas luka tidak akan terlihat kembali. Untuk memperjelas mengenai produk ini, kita akan membahas selengkapnya tentang perbedaan dermatix dan dermatix ultra. 

Apa Itu Dermatix?

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, produk ini merupakan produk yang dikhususkan untuk bagian luar. Berbentuk seperti gel dengan kandungan vit C ester dan Cyclopentasiloxane. Kandungan ini bekerja dengan cara meratakan area luka di kulit.

Dermatix dapat digunakan untuk memudarkan bekas luka seperti bekas jahitan yang membekas, luka bakar serta luka yang menonjol akibat tergigit serangga. Untuk luka luar seperti bekas terjatuh ataupun pasca operasi, dermatix efektif digunakan dalam rentang waktu sekitar 2 tahun dari awal luka timbul. 

Perbedaan Dermatix dan Dermatix Ultra

Didalam opini masyarakat banyak yang mengalami kebingungan akan kedua sebutan nama tersebut. Lalu apakah ada perbedaan akan kedua nama produk tersebut? Sebenarnya yang dimaksud dengan dermatix adalah produk dermatix ultra sendiri. Keduanya merupakan produk yang sama fungsi ataupun kandungannya.  Dari informasi yang diberikan didalam website resminya, dermatix hanya mengeluarkan 2 varian dermatix. Kedua varian tersebut adalah Dermatix Ultra dan Dermatix Acne Spot Care. Lalu apa perbedaan dermatix ultra dan dermatix acne? Yuk ikuti penjelasan berikut ini. 

Perbedaan Dermatix Ultra Dan Dermatix Acne Spot Care

Perbedaan Dermatix Ultra Dan Dermatix Acne Spot Care
Perbedaan Dermatix Ultra Dan Dermatix Acne Spot Care

1. Dermatix Ultra

Produk ini sering disebut dengan dermatix saja. Fungsinya untuk menghilangkan bekas luka dengan mengoleskannya pada area luar. Fokus dari produk ini adalah menyamarkan bekas luka luar kulit, baik bekas luka yang rata atau yang menonjol. Namun, ini tidak dapat digunakan untuk menghilang flek hitam pada wajah.

2. Dermatix Spot Acne Care

Berbeda dari produk sebelumnya, dermatik ini dikhususkan untuk area wajah. Produk inilah yang masuk sebagai skincare untuk perawatan wajah. Permasalahan wajah seperti flek hitam, jerawat hingga kulit berminyak bisa diatasi dengan produk ini karena mengandung Niacinamide dan Activ GCS. Produk ini bisa dikombinasikan dengan skincare lainnya. Contohnya setrlah menggunakan toner, bisa dilanjutkan dengan dermatix spot acne care dan selanjutnya bisa dilanjutkan kembali dengan sunscreen ataupun yang lainnya. 

Harga Dermatix

Dermatik dijual secara bebas dan bisa didapatkan tanpa resep dokter. Anda bisa membelinya di apotek terdekat atauoun melalui pembelian secara online. Untuk dermatix ultra sendiri terdapat 3 jenis ukuran dengan harga berbeda yaitu 5 gram diharga 137.500, 9 gram 210.000 dan 15 gram harga 315.000.

Sedangkan Dermatix Acne Spot Care dikemas hanya dalam ukuran 7 gram saja dengan harga kisaran 185 ribu. Namun sayangnya, distribusi belum merata dan hanya tersebar secara offline di 11 kota besar. Meskipun begitu, tak perlu khawatir karena Anda bisa mendapatkannya melalui marketplace secara online. 

Kesimpulan

Tidak ada Perbedaan Dermatix dan dermatix ultra baik dari produk ataupun fungsi. Keduanya merupakan produk yang sama persis. Dermatik hanya memiliki 2 varian saja yaitu Dermatix ultra untuk menghilangkan bekas luka dan dermatix acne spot care untuk mengatasi permasalahan wajah.

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama

Iklan Before Post Content

Iklan Post Content