Rekomendasi Terbaik Lipstik Wardah Untuk Bibir Hitam

Lipstik Wardah Untuk Bibir Hitam
Lipstik Wardah Untuk Bibir Hitam

Lipstik Wardah Untuk Bibir Hitam - Dunia kosmetik telah berkembang sangat pesat, terbukti dari banyak brand besar telah meluncurkan produk penunjang kecantikan seperti lipstik. 

Pada era sekarang telah banyak varian tentang lipstik, mulai dari liptin, lipgloss, lipserum. Meskipun begitu produk ini memiliki fungsi dan manfaat yang berbeda - beda. Dimana akan disesuaikan dengan aktifitas maupun keperluan keseharian. 

Lipstik dapat menjadi ciri khas dari pemakainya. Ada yang suka dengan warna cerah, gelap, ataupun kombinasi keduanya. Telah banyak influencer dan para artis yang mempromosikan produk lipstik dengan memperlihatkan kenyamanan dan kemewahan ketika diaplikasikan di bibir. 

Setelah mengunakan nya akan terasa meningkatnya rasa percaya diri seseorang, karena lipstik dapat menyamarkan warna pigmentasi kehitaman pada area bibir Anda. Inilah penting bagi anda untuk memilih lipstik yang sesuai dengan kebutuhan anda.

Namun hanya sebagian produk yang memiliki kualitas terbaik dan sudah terpercaya oleh banyak konsumen. Seperti Brand Wardah yang selalu menciptakan inovasi - inovasi baru tentang varian lipstik. 

Varian Produk Wardah Untuk Bibir Hitam

Berikut ini adalah beberapa varian produk lipstik wardah untuk bibir hitam :

1. Colorfit Velvet Matte Lip Mousse

Lipstik Wardah Untuk Bibir Hitam
Colorfit Velvet Matte Lip Mousse

Pertama ada varian warna Cherish Marmalade yang berwarna seperti buah ceri, dengan memberikan efek segar dan hasil matte diakhir, namun tetap memberikan rasa nyaman  karena adanya komposisi butiran powder sehingga bibir tidak akan terasa lengket. Ini sangat cocok digunakan untuk konsumen yang memiliki tekture bibir yang tidak rata, karena bisa mengcover bagian tersebut. 

2. WARDAH Colorfit Ultralight Matte Lipstick

Lipstik Wardah Untuk Bibir Hitam
WARDAH Colorfit Ultralight Matte Lipstick

Diformulasikan dengan tambahan vitamin didalamnya, sehingga bibir akan terasa terhidrasi. Hal ini menjadikan terasa ringan ketika diaplikasikan. Varian warna yang ditawarkan sangat cocok untuk menyamarkan warna gelap pada bibir. Warna favorite adalah woodsy brown, shade ini memberikan kesan elegan yang cocok untuk seorang pekerja kantoran. 

3. WARDAH Colorfit Last All Day Lip Paint

Lipstik Wardah Untuk Bibir Hitam
WARDAH Colorfit Last All Day Lip Paint

Adalah bentuk dari ketahanan suatu lipstik, dimana bisa tetap stay di bibir selama 12 jam sejak pertama kali diusapkan. Varian ini memiliki 12 shade terbaik yang dirilis, namun  jika anda mencari untuk bibir gelap, rekomendasi terbaik adalah shade warna Brick on karena terdapat kombinasi warna merah dan jingga karena dapat memberikan efek bersinar meskipun anda mengunakan makeup yang simple. 

4. Instaperfect Mattesetter Lip Matte Paint - LIMITED CAPPADOCIA EDITION

Lipstik Wardah Untuk Bibir Hitam
Instaperfect Mattesetter Lip Matte Paint

Varian inimemberikan manfaat menyamarkan garis bibir secara sempurna. Teksture yang lembut sangat cocok untuk memberikan hasil matte ynag ringan dan lembab, sehingga cocok digunakan untuk aktifitas sehari - hari. Varian warna tergolong istimewa karena ini adalah produk edisi terbatas. Seperti shade Enchanted yang disesuaikan dengan kombinasi warna merah muda dan coklat undertone yang netral. 

5. WARDAH Exclusive Matte Lip Cream

Lipstik Wardah Untuk Bibir Hitam
Instaperfect Mattesetter Lip Matte Paint

Varian ini berbeda dari lainya karena tergolong sebagai lip cream, dimana tekture nya lebih cair dan ringan. Sehingga sangat diminati oleh para remaja, yang membutuhkan lipstik ringan, namun tetap memberikan efek ketahanan yang lama. Dengan 18 warna yang cantik bernuansa red, pink, and nude menjadikan alternatif untuk mendapatkan koleksi warna yang lengkap. 

Kesimpulan 

Produk Lipstik wardah untuk bibir hitam adalah sebuah Formulasi dan Inovasi yang terus dikembangkan. Pengembangan ini menggunakan teknologi terkini untuk dapat terus berkembang demi mendapatkan komposisi dan shade warna undertone yang berfokus dalam menyamarkan warna bibir gelap serta mengcover garis halus pada area bibir. Harga yang ditawarkan juga relatif terjangkau hanya dibawah 50rb an saja

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama

Iklan Before Post Content

Iklan Post Content