Kenali Susu Zee Untuk Usia Berapa Saja, Ini Daftar Produknya

Susu Zee Untuk Usia
Susu Zee Platinum dan Reguler

Susu Zee Untuk Usia Berapa - Susu menjadi sumber protein dan kalsium yang baik untuk pertumbuhan anak maupun dewasa. Walaupun sumber protein tak hanya berasal dari satu sumber saja, susu menjadi pilihan terbaik karena sangat mudah dan praktis untuk dikonsumsi. Selain itu terdapat juga beberapa varian rasa yang dapat dipilih sesuai dengan selera. Dalam memenuhi kebutuhan anak, tentu tak sembarangan susu yang diberikan. Ada beberapa susu yang dikhususkan untuk usia tertentu. Hal ini berpengaruh pada kandungan nutrisi yang disesuaikan dengan usia.

Salah satu produk yang dapat Anda konsumsi untuk memenuhi kebutuhan protein dan kalsium adalah susu zee. Susu ini telah menjadi pilihan bunda - bunda sebagai pelengkap nutrisi anak. Zee memberikan pilihan beberapa produk yang disesuaikan dengan usia. Lalu susu zee untuk usia berapa saja? Banyak yang masih bertanya tentang hal ini dan untuk itu kita akan mengulas lebih jauh. 

Apa Itu Susu Zee?

Produk ini mulanya diperkenalkan di nusantara pada tahun 2011 silam. Jika produk susu biasanya berlabel dari perusahaan luar, maka kita perlu berbangga karena susu zee merupakan produk asli dari Indonesia dibawah naungan PT Kalbe Farma.

Susu zee merupakan susu yang kaya akan vit A, vit B2, vit D, protein serta kalsium yang diatur berdasar kebutuhan anak kecil. Zee juga bisa diperuntukkan remaja dengan menyesuaikan dengan jenis produknya. Dari sinilah muncul berbagai pertanyaan mengenai produk susu zee untuk usia berapa saja.

Produk Susu Zee Berdasar Usia

Produk susu ini ada banyak sekali variannya. Bahkan ada beberapa produk yang bukan merupakan susu. Khusus untuk susu sendiri telah mengalami beberapa perubahan seperti zee Kids dan zee tween yang saat ini sudah tidak ada. Dibawah ini adalah produk zee varian terbaru.

1. Zee Platinum

Zee Platinum

Zee Platinum merupakan susu untuk 3 tahun keatas yang dilengkapi dengan NutriPro Complex+ untuk tumbuh kembang otak anak. Untuk mendukung kecerdasan sikecil ada pula kandungan omega 3 dan 6. Untuk melengkapi kesehatan anak ada juga kandungan prebiotik atau bakteri baik didalamnya.

2. Zee Reguler

Zee Reguler

Susu ini juga diperuntukkan usia 3 tahun keatas. Walaupun tidak selengkap platinum, susu ini juga sudah cukup baik karena telah dilengkapi NutriPro ComplexPlus. Untuk perbedaan susu zee Platinum dan Reguler akan kita bahas di bawah.

3. Zee Up & Go

Zee Up & Go

Jika produk sebelumnya adalah produk bubuk, produk zee up dan go adalah produk susu cair atau biasa disebut UHT yang siap langsung diminum. Produk ini juga dikhususkan untuk usia 3 keatas hingga 12 tahun. Dilengkapi dengan kolin dan prebiotik inukin yang baik untuk menjaga kesehatan anak. Dengan kemasan 200 mL sangat cocok untuk bekal anak karena praktis untuk dibawa.

4. Zee Bag

Zee Bag

Sesuai dengan namanya, produk ini berbentuk seperti bag. Akan tetapi didalamnya berbentuk seperti sachet berukuran 40 gram yang bisa digunakan sekali minum dengan 165 mL air. Dalam 1 bag terdapat 10 sachet susu. Perlu diperhatikan juga ya karena susu ini diperuntukkan untuk usia 3 - 12 tahun.

5. Zee Chocoboom

Zee Chocoboom

Produk ini terkenal dengan rasa coklatnya yang sangat lezat. Ini merupakan minuman coklat dan berbeda dengan produk sebelumnya. Bisa dikonsumsi oleh semua usia. Namun, tidak dianjurkan  untuk usia dibawah 1 tahun. Didalamnya terdapat 4 atau 10 sachet berukuran  27 gram.

6. Zee Bar

Zee Bar

Selain memberikan produk berupa minuman, zee juga juga merambah ke produk snack. Zee bar adalah makanan camilan dengan ukuran 20 gram yang memiliki varian rasa vanila twist dan swiss chocolate. Zee bar terbuat dari riceball crispy dari tepung gandum, jagung dan beras yang rendah gula. Namun direkomendasikan untuk usia 3 tahun keatas.

Berapa Harga Susu Zee?

Harga susu zee sangat bervariasi, ini bergantung pada jenis produk dan juga toko pembelian. Namun pada kesempatan ini kita akan membahas produk zee berdasarkan harga dari produsennya langsung.

1. Zee Platinum

Varian:

  • Choco Rich 350 gram = 54.400 rupiah.
  • Vanila Delight 350 gram = 51.500 rupiah.
  • Strawberry Ice 350 gram = 54.800 rupiah.

2. Zee Reguler

Varian : 

  • Honey Milk 350 gr = 41 ribu;
  • Vanilla Twist 350 gr = 37 ribu.

3. Zee Up & Go

Varian :

  • Chocolate Milk 200 mL = Rp. 4.645 rupiah.
  • Strawberry  Milk 200 mL = Rp. 5.000 rupiah.

4. Zee Bag

Varian : 

  • Swizz Chocolate  Milk 10 x 40 gram harga 34.000 rupiah. 
  • Vanailla Twist Milk 10 x 40 gram harga 33.957.

5. Chocoboom

Varian : 

  • 10 x 27 gram harga 15.500
  • 4 x 27 gram harga 7.400

6. Zee Bar 

  • Rp. 3.000 rupiah.

Kesimpulan

Susu zee untuk usia berapa? Ini lah yang harus dipastikan sebelum memberikannya kepada sang buah hati. Perlu diingat zee tidak hanya mengeluarkan produk susu saja. Ada produk selain susu seperti minuman coklat dan snack. Untuk susu zee diperuntukkan untuk usia 3 hingga 12 tahun. Sedangkan produk minuman coklat tidak dianjurkan  untuk usia dibawah 1 tahun. Adapun snack zee bar diperuntukkan  usia 3 tahun keatas.

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama

Iklan Before Post Content

Iklan Post Content