Varian Handbody Marina Dan Manfaatnya, Yuk Simak Penjelasannya!

Handbody Marina Dan Manfaatnya
Handbody Marina Dan Manfaatnya

Handbody Marina Dan Manfaatnya - Pesona seorang wanita akan terlihat dari bertapa berkilaunya kulit yang telah diberikan nutrisi dan vitamin dalam sehari - hari. Dalam menjaga kulit tubuh dapat dilakukan dengan memberikan berbagai macam produk baik melalui perawatan ataupun makanan yang dikonsumsi. Salah satu jenis produk yang mampu menjaga kesehatan kulit adalah handbody. Handbody ini banyak sekali tipe dan merknya jadi jangan salah pilih ya.

Jika Anda sudah mencoba berbagai macam handbody tetapi kulit tidak berubah dan tampak kusam? Ini saatnya Anda mencoba untuk beralih ke produk handbody marina. Siapa yang gak kenal dengan produk marina. Merk terkenal satu ini telah ada di Indonesia untuk memanjakan kulit wanita Indonesia sejak belasan tahun yang lalu. Banyak sekali produk marina yang memang berfungsi untuk mencerahkan dan memutihkan kulit yang menjadi dambaan semua wanita. Untuk itu, ini saatnya kita mengenal lebih dekat dengan handbody marina dan manfaatnya serta varian lainnya. 

Varian Handbody Marina dan Manfaatnya

1. Marina E Collagen Asta

Handbody Marina Dan Manfaatnya
Marina E Collagen Astra

Ini merupakan lotion yang bisa digunakan disetiap tipe kulit. Kandungan didalamnya terdapat berbagai zat yang mampu menjaga dan memberikan nutrisi yang berasal dari ekstrak buah dan tanaman laut. Dengan Marina E Collagen Astra akan membuat kulit lebih cerah, kulit menjadi kenyal dan tentunya menghindarkan dari radikal bebas yang membahayakan kesehatan kulit.

2. Marina Extra SPF 30

Handbody Marina Dan Manfaatnya
Marina Extra SPF 30

Jika dilihat dari nama produk, ini merupakan handbody dengan kandungan SPF 30 PA++. Hand vody yang satu ini dapat digunakan sebagai shield saat berkegiatan diluar ruangan. Dengan SPF 30 mampu untuk melindungi 97 persen sinar UVB yang terjadi pada siang hari. Sangat cocok bagi anda yang sering melakukan kegiatan diluar ruangan, hal ini dapat memberikan perlindungan extra pada lapisan kulit kedua. Hal ini dapat mencegah terjadinya sunbrun ( kulit terbakar ) . 

3. Marina Healthy & Glow Body Lotion

Handbody Marina Dan Manfaatnya
Marina Healthy & Glow Body Lotion

Handbody marina satu ini memberikan manfaat membuat kulit lebih glowing, putih bersinar seperti mutiara.

Didalam produk ini terdapat bahan aktif yang dapat mencerahkan 3x lebih cepat, itulah mengapa varian ini sering disebut juga sebagai booster. Sehingga dapat meratakan bagian warna kulit untuk naik ke tone yang lebih cerah. 

4. Marina Natural Antibacterial Nourished and Healthy

Handbody Marina Dan Manfaatnya
Marina Natural Antibacterial Nourished and Healthy

Anti bakteri di produk ini, terkandung dari bahan yang berasal dari makanan yang kaya manfaat seperti tanaman kacang dan ekstrak bijian yang mampu menutrisi kulit sampai lapisan terdalam. Ada juga komposisi ekstrak pohon teh dapat menjadi pencegah bakteri alami, sehingga meminimalisir terjadinya iritasi pada kulit. 

5. Marina Natural Antibacterial Protects and Cares

Handbody Marina Dan Manfaatnya
Marina Natural Antibacterial Protects and Cares

Varian ini berfokus dalam menjaga dan merawat kulit dengan adanya formula perlindungan bakteri yang berasal dari buah - buahan. Tentunya ekstrak buah sangat baik dalam meningkatkan asupan kolagen, sehingga akan terhindarkan dari kulit kenyal. 

6. Marina Natural Antibacterial Rich Moisturizing

Handbody Marina Dan Manfaatnya
Marina Natural Antibacterial Rich Moisturizing

Jika mencari produk perawatan kulit yang kaya Hydrasi, Varian ini sangat direkomendasikan karena memiliki kelebihan sebagai anti aging dan memperbaiki kerutan halus. Fungsi lainnya adalah dapat mengangkat sel kulit mati, hal ini bertujuan untuk meregenerasi lapisan, kemudian akan terciptanya kuliy baru

7. Marina Natural Antibacterial Smooth and Glow

Handbody Marina Dan Manfaatnya
Marina Natural Antibacterial Smooth and Glow

Bodylotion varian ini hadir dengan komposisi yang lebih lengkap. Dimana anda bisa menjaga kulit dari bakteri, sekaligus memiliki kulit cerah dalam 1 produk yang sama. Tentunya anda akan merasa lebih simple ketika menggunakannya. Formulasi bahan alami dari biji kacang - kacangan, dapat bekerja dengan cara sebagai anti inflamasi ( peradangan kemerahan) akibat terpapar sinar matahari yang terlalu lama. 

8. Marina Total Care Youthful & White

Handbody Marina Dan Manfaatnya
Marina Total Care Youthful & White

Jenis Marina ini menyatukan ekstrak buah dengan vitamin mencerahkan dari bahan lainya. Apakah anda tau?  Karena kelebihan ini kulit anda akan tampak lebih muda dari sebelumnya. Nutrisinya mampu mengembalikan peremajaan lapisan kulit sehingga menyamarkan kerutan, terutama dibagian lipatan - lipatan. Adanya tambahan sunscreen memberikan perlindungan terbaik pada siang hari. 

9. Marina UV White Hydra Bright

Handbody Marina Dan Manfaatnya
Marina UV White Hydra Bright

Selanjutnya ada Marina UV White Hydra Bright yang diformulasikan khusus untuk lulit kering. Komposisi yang berasal dari tanaman rumput laut mampu membantu melembabkan sekaligus mencerahkan. Didalamnya sudah ditambahkan bahan aktif yang tengah viral, yaitu niacinamide sehingga anda akan memiliki kulit putih bersinar awan dilangit. Meskipun begitu produk ini sudah dilengkapi UV Protection.

10. Marina UV White Nourish and Bright

Handbody Marina Dan Manfaatnya
Marina UV White Nourish and Bright

Produk terakhir adalah varian yang fokus pada proses pencerahan kulit secara natural. Didalamnya terdapat sebuah komposisi senyawa asam yang dapat memperbaiki kerusakan jaringan padaa lapisan kulit. Penambahan ekstrak air bunga mawar memberikan aroma yang segar ketika diaplikasikan. 

Kesimpulan

Handbody Marina dan Manfaatnya harus disesuaikan dengan kebutuhan setiap kulit. Ini juga didukung dengan adanya berbagai varian handbody marina yang setiap produknya memiliki manfaat masing-masing seperti menutrisi, memutihkan, antibacterial, mencegah penuaan kulit serta menjaga kulit dari paparan sinar matahari.

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama

Iklan Before Post Content

Iklan Post Content