Manfaat dan Perbedaan Cream Scarlett Acne Dan Brightly

Perbedaan Cream Scarlett Acne Dan Brightly
Perbedaan Cream Scarlett Acne Dan Brightly

Perbedaan Cream Scarlett Acne Dan Brightly - Kedua produk ini berasal dari produsen yang sama, dan menjadi cream best seller karena menjadi favorite di kalangan remaja. Memenuhi kebutuhan perawatan kulit wajah dapat dengan membantu menutrisi dari luar, yaitu mengunakan cream yang sesuai kebutuhan dan permasalahan pada tiap individu memanglah berbeda. Sebelum anda membeli produk skincare disarankan untuk memilih sesuai jenis kulit. Meskipun begitu masing - masing cream ini memiliki perbedaan dari kegunaan dan komposisinya. Berikut ini kami paparkan tentang Perbedaan Cream Scarlett Acne Dan Brightly untuk perawatan skincare harian.

Perbedaan Cream Scarlett Acne Dan Brightly

Cream Scarlet Acne

Perbedaan Cream Scarlett Acne Dan Brightly
Cream Scarlett Acne


Cream scarlett acne diformulasikan khusus untuk mengatasi masalah pada kulit berminyak dan berjerawat. Komposisi didalamnya dapat membantu memperbaiki penyebab timbulnya jerawat, sehingga tidak akan muncul kembali.

1. Anti bakteri dan anti-inflamasi

Komposisi didalamnya terdapat zat yang dapat menghambat pertumbuhan atau mematikan bakteri dengan mengganggu pertumbuhan bakteri mikro yang bisa menyebabkan bahaya karena menginfeksi  lapisan kulit. Senyawa ini dapat mengendalikan pertumbuhan bakteri yang bersifat merugikan. Cara kerjanya adalah memperlambat sintesis dinding sel, menghambat keutuhan dinding sel bakteri.

2. Meredakan kemerahan

Hal ini dapat timbul karena adanya peradangan jerawat. Dengan mengunakan cream ini dapat meningkatkan hidrasi kulit, sehingga kulit wajah akan terasa lebih fresh. Antioksidan yang terkandung di dalamnya juga diketahui bisa melawan kerusakan yang di akibatkan jerawat dan membantu kulit terlihat lebih sehat.

3. Memperbaiki tekstur bekas jerawat

Noda yang ditinggalkan oleh jerawat biasanya membekas pada wajah anda, untuk itu sangat penting adanya unsur peptide kolagen dapat terbentuk, sehingga dengan kombinasi day cream dan night cream dapat merangsang kulit dalam meningkatkan produksi kolagen. Maka akan membuat kulit menjadi lebih kencang dan tampak lebih muda.

4. Mengecilkan pori-pori pada kulit wajah

Saat diapliiasikan ke kulit dapat berguna untuk membantu kulit melepaskan sel-sel mati secara perlahan dari lapisan atas, sehingga dapat mengurangi diameter pori - pori. Pemakaian yang teratur akan tampak kulit semakin halus.

5. Cocok digunakan untuk tipe kulit berminyak dan kombinasi

Cream ini memang diformulasikan untuk tipe wajah yang rentan berjerawat. Dengan tekture yang ringan akan sangat mudah meresap pada kulit yang mengalami masalah jerawat pada area wajah.

Cream Scarlett Brightly

Perbedaan Cream Scarlett Acne Dan Brightly
Cream Scarlett Brightly


Cream scarlett brightly diformulasikan khusus untuk mengatasi masalah pada kulit kusam dan kering. Komposisi didalamnya berfokus dalam menutrisi agar kulit dapat lebih putih bersinar dan sehat.

1. Mencerahkan wajah secara merata

antioksidan kuat didalamnya terdapat zat yang berfungsi untuk memerangi radikal penyebab kerusakan di sel lapisan kulit yang memiliki efek antimelanogenesis. Artinya dapat mencegah pembentukan pigmen melanin sebagai pemberi warna gelap pada kulit.

2. Melindungi dari paparan sinar matahari

 Komposisi minyak esensial yang telah diekstrak dari benih biji dan daun tanaman mawar jenis tertentu yang berfungsi sebagai  penahan dinding sel kulit agar kelembapan kulit terjaga. Hal ini diperoleh berkat kandungan asam lemak di dalamnya.

3.Membantu mengencangkan kulit wajah

Senyawa gel alga didalamnya kaya akan protein dan mineral untuk perbaikan kulit. Lembaran khusus gel alga yang menutrisi kulit dengan sempurna. Membantu meringankan stres kulit dan mengembalikan aura wajah yang cerah dan sehat

4. Menjaga elastisitas kulit

Cream ini bisa menutrisi 40 persen sel-sel kulit dalam dan lapisan kulit luar atau epidermis kita. Kegunaannya dapat menjaga kelembaban kulit dan mencegah masuknya kuman diwajah. Sifatnya yang mampu menahan kelembabpan air yang mencegah hilangnya bantalan kulit. Hal ini seperti menghidrasi dan membantu meminimalisir munculnya kerutan dan garis halus di kulit. Sehingga meremajakan dan mengurangi tanda penuaan.

Kesimpulan 

Perbedaan Cream Scarlett Acne Dan Brightly terletak pada manfaat dan komposisi bahan yang digunakan. Cream scarlett acne bertujuan untuk jenis kulit berminyak dan berjerawat. Banyak faktor  yang menjadi penyebab meningkatnya kadar minyak pada wajah. Hal ini bisa menimbulkan peradangan pada lapisan kulit. Untuk itu cream ini dapat membantu mengatasinya. Dengan pemakaian teratur akan memberikan hasil yang terbaik. 

Cream scarlett brightly sangat cocok digunakan untuk tipe jenis kering dan kombinasi. Komposisi bahan didalamnya dapat membantu mencerahkan wajah kusam sehingga akan tampak lebih bersinar. Pemakaian teratur akan bermanfaat memutihkan wajah beberapa tingkat daripada sebelumnya.

Kemasan kedua produk ini memiliki ukuran dan packaging yang sama. Harganya pun juga terjangkau. Keunggulan produk ini sangat bermanfaat dalam mengatasi permasalahan kulit wajah. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, direkomendasikan membeli dalam 1 paket yang terdiri dari facewash, serum, day cream dan night cream.

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama

Iklan Before Post Content

Iklan Post Content