Foundasion Sariayu Untuk Kulit Berjerawat Dan Berminyak

 

Foundasion Sariayu Untuk Kulit Berjerawat Dan Berminyak
Foundasion Sariayu Untuk Kulit Berjerawat Dan Berminyak

Foundasion Sariayu Untuk Kulit Berjerawat dan Berminyak - Produk brand sariayu sudah sangat terkenal sejak dahulu dalam dunia tata rias, terutama tentang Foundasion yang menjadi alas bedak untuk memulai menggunakan makeup. Tahapan awal sangatlah penting, semakin bagus foundasion akan bisa bertahan lama dan tidak luntur. Ada beragam jenis foundasion yang diluncurkan, tentunya dapat untuk menutupi ketidaksempurnaan maupun masalah pada kulit wajah konsumen wanita Indonesia. Sariayu memiliki shade skintone yang menarik, mulai dari warna terang ( light skintone ) sampai warna gelap ( dark skintone ). Sebelum membeli disarankan untuk menggunakan foundasion yang sesuai dengan tipe jenis dan shade undertone wajah anda, sehingga anda akan mendapatkan hasil terbaik. Packajing dari produk Sariayu terlihat elegan bewarna gold. Beratnya pun sangat sesuai dengan kebutuhan, rata-rata hanya sekitar 30ml. So, anda tidak perlu ragu menggunakannya. Segera miliki foundasion sariayu dibawah ini jika anda membutuhkan untuk kulit yang berminyak. Anda dapat membelinya di e-commers dengan harga yang relative terjangkau. 

Berikut ini adalah rekomendasi beberapa produk Foundasion Sariayu untuk kulit berjerawat dan berminyak : 

Produk Foundasion Sariayu Untuk Kulit Berjerawat Dan Berminyak

1. Sariayu Honey SAMT Fresh Liquid Foundasion

Kelebihan yang sempurna dengan formulasi bahan alami dari madu terbaik. Anda akan mendapatkan manfaat seperti mengurangi peradangan jerawat, menyamarkan bintik hitam, menjadi antioksidan, memperbaiki kulit dari bekas jerawat, menunda penuaan dini, menggangkat sel kulit mati, mencerahkan, melembabkan kulit kering. Memiliki teksture yang cair sehingga mudah diblend dengan menggunakan kuas maupun sponge. Kandungan madu didalamnya adalah pilihan yang tepat sebagai perawatan kulit wajah, sehingga cocok digunakan untuk kegiatan sehari-hari. Dengan berat 30 ml, Sariayu Honey SAMT Fresh Liquid Foundasion dijual seharga Rp. 75.000. 

2. Sariayu Liquid Foundation

Berikutnya ada produk yang memiliki shade warna yang khusus digunakan untuk konsumen wanita dengan warna kulit cenderung gelap seperti kuning langsat dan sawo matang. Manfaat yang akan anda dapatkan adalah kulit akan terlindungi dari paparan sinar matahari, melembabkan secara alami, mengecilkan pori-pori, anti- bakteri jerawat, menghilangkan minyak berlebih. Memiliki teksture cair yang ringan. Komposisi bahan alami di dalamnya mampu membuat kulit wajah anda terlihan flawless dan halus. Dengan berat 35 ml, Sariayu liquid foundasion dijual seharga Rp. 13.500. 

3. Sariayu Creamy Foundation

Dengan Packajing jar, produk ini terlihat premium dan menarik. 4 varian shade yang ditawarkan sangat cocok digunakan sebagai alas bedak seperti pengantin, karena dapat tahan lama namun tetap nyaman digunakan seharian. Teksture padat creamy memberikan kesan yang berbeda ketika diaplikasikan pada wajah anda. Manfaat yang anda dapatkan ketika menggunakan Sariayu Creamy Foundasion adalah bisa meratakan warna kulit dengan sempurna, hingga noda flex hitam sekalipun. Formulasi bahan alami didalamnya mampu melembabkan kulit dengan baik, anda tidak perlu ragu akan crack ( retak ) ketika digunakan pada siang hari karena produk ini juga terdapat tabir surya yang bisa melindungi dari paparan sinar UV. Dengan berat 31 ml, Sariayu Creamy Foundasion dijual seharga Rp. 27.000.

4. Sariayu Tinted Moisturizer

Produk terakhir ini diformulasikan dengan moisturizer yang dapat melembabkan kulit secara maksimal dan tampak alami. Memiliki 3 shade warna terbaik seperti light, natural, dark. Dengan packajing tube, menjadikannya mudah untuk dibawa kemana-mana. Manfaat Sariayu Tinted Moisturizer ini adalah meremajakan kulit wajah kering maupun berminyak. Teksturenya mirip dengan BB cream. Sehingga sangat ringan dan bisa ditambahkan dengan bedak Sariayu two way cake gold. Dengan berat 30 ml, Sariayu Tinted Moisturaizer dijual seharga Rp. 68.000.


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama

Iklan Before Post Content

Iklan Post Content