Perawatan Untuk Kulit Putih Bersih Bersinar

Perawatan Untuk Kulit Putih
Perawatan Untuk Kulit Putih

Perawatan Untuk Kulit Putih - Perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi juga sangat berpengaruh terhadap perkembangan untuk perawatan kulit. Banyak wanita yang menginginkan hasil kulit putih dalam waktu yang singkat. Dengan menggunakan bahan alami atau skincare memang akan membuat kulit tampak lebih putih dan cerah, namun hal ini akan memerlukan waktu dan tidak bisa dilakukan dengan cepat. Melanin merupakan faktor utama yang mempengaruhi warna kulit. Dalam tubuh manusia, terdapat 3 jenis melanin dan 2 diantaranya berpengaruh terhadap warna kulit. Eumelamin merupakan faktor terjadinya kulit gelap, sebaliknya pheomelanin adalah faktor terjadinya warna terang. Perawatan untuk kulit putih bisa didapatkan salah satunya dengan mengubah eumelamin menjadi pheomelanin. Ada beberapa cara lain yang mungkin bisa Anda coba untuk mendapatkan kulit putih sehat dengan cepat, berikut penjelasannya. 

Berbagai Perawatan Untuk Kulit Putih

1. Suntik Pemutih

Metode ini merupakan sistem injeksi ke dalam tubuh manusia. Cairan yang disuntikkan merupakan bahan aktif yang dipercaya mampu untuk menutihkan kukit diantaranya adalah vitamin C, glutathion serta kolagen. Cara ini bujan saja hanya memberikan warna kukit lebih cerah, namun juga dapat melembabkan kulit, mengatasi jerawat serta kulit menjadi tampak lebih muda. Tujuan dari suntik putih sendiri adalah untuk menekan pembentukan pigmen melanin pada kulit. Namun perlu diperhatikan, penggunaan suntik putih ini cenderung kurang efektif dan bisa mengandung bahan yang berbahaya bagi tubuh.

2. Dermabrasi

Salah satu metode untuk memutihkan kulit yang baru - baru ini sering digunakan adalah dermabrasi. Mungkin bagi sebagian orang metode ini masih belum familiar. Lalu apakah sebenarnya dermabrasi? Dermabrasi merupakan sebuah metode pengelupasan lapisan kulit yang dilakukan dengan cara alat batu yang berputas diarea sekitar kukit wajah. Teknik ini difungsikan untuk mengangkat lapisan kulit yang paling luar pada area wajah. Dermbrasi dilakukan oleh tenaga profesional atau dokter karena biasanya akan membutuhkan bius yang disesuaikan dengan kondisi pasien.

3. Chemical Peeling

Chemical Peeling merupakan metode yang digunakan di area leher dan wajah dengan tujuan untuk mengangkat sel kulit bagian luar yang telah mati. Cara ini digunakan untuk membuat kulit tampak lebih halus, lebih putih dan mampu untuk menghindari tanda - tanda penuaan. Prosenya sangat sederhana, dokter akan mengoleskan krim kimia di area tubuh tertentu. Krim inilah yang nantinya akan mengangkat sel sel mati. Dan sel baru akan terbentuk mengantikan sel yang mati. Walaupun sederhana, metode ini harus dilakukan orang profesional dibidangnya.

4. Laser Skin Resurfacing

Cara ini merupakan metode yang digunakan untuk mengurangi keriput, noda dan bekas jerawat dengan menggunakan laser. Selain itu akan membuat wajah lebih glowing dan cerah. Laser yang digunakan merupakan laser khusus, yang nantinya diarahkan kebagian kulit tertentu untuk mengangkat lapisan luar, dan memanaskan bagian kulit dibawahnya. Dalam prosesnya, laser ini akan merangsang terbentuknya kolagen baru yang mampu membuat kulit menjadi lebih kencang dan terlihat lebih muda. 

5. DNA Salmon

Salmon merupakan ikan yang sering dikonsumsi dan memiliki banyak nutrisi bagi tubuh. Bagaimana jika DNA salmon disuntikkan ke bagian tubuh manusia untuk kesehatan kulit? Terdengar sangat aneh, namun inilah bentuk perkembangan teknologi dibidang kecantikan. DNA salmon yang di injeksikan kedalam kulit diklaim mampu melembabkan, mencerahkan hingga mencegan penuaan dini. Penyuntikan DNA salmon ini diperlukan 2 hingga 3 kali suntikan tergantung dengan keadaan kulit pasien. Namun, untuk melakukan penyutikan ini tentu biaya yang dibutuhkan tidaklah sedikit. Siap - siaplah untuk menghabiskan tabungan Anda lebih banyak jika ingin menggunakan metode ini. 

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama