Foundation La Tulip Untuk Kulit Berminyak

Foundation La Tulip Untuk Kulit Berminyak - Sebuah brand lokal (La Tulipe) telah meluncurkan alas bedak terbaik yang disesuaikan dengan shade tone kulit wanita Indonesia. Base makeup adalah tahapan yang penting diaplikasikan pada tahap awal bermakeup. Tentunya kita harus memilih produk yang cocok dengan tipe jenis wajah kita. Jika anda memiliki masalah dengan kulit berminyak gunakanlah foundation berteksture ringan sehingga dapat mengcover dengan maksimal. Semua foindasion ini memiliki komposisi bahan terbaik dan berlabel sertifikasi Halal. Produk La Tulipe dijual dengan harga terjangkau, So anda jangan ragu untuk mencobanya. Anda dapat membeli Foundation La Tulip Untuk Kulit Berminyak  di toko offline ataupun di e-commers. 

Baca Juga : Foundation Waterproof Untuk Kulit Berminyak

Varian Foundation La Tulipe Untuk Kulit Berminyak

Berikut ini adalah beberapa varian Foundation La Tulipe untuk kulit berminyak : 

1. La Tulip Cover Foundation For Oily Skin

La Tulip Cover Foundation For Oily Skin
La Tulip Cover Foundation For Oily Skin

Sebuah alas bedak yang dapat menutupi kekurangan pada wajah anda dengan sempurna seperti bekas jerawat, flex hitam, bruntusan kecil.  Diformulasikan khusus untuk tipe jenis kulit berminyak. Memiliki 5 varian tone warna terbaik yang disesuaikan dengan kulit wajah wanita indonesia. Varian pertama adalah Natural, Beige, Rachel 1 , Rachel 2, Sutan. Kelebihan produk ini adalah waterprof, so anda tidak perlu takut akan luntur ketika berkeringat atau terkena air. 

2. Stay Smooth Liquid Foundation 

Stay Smooth Liquid Foundation
Stay Smooth Liquid Foundation

Teksture yang sangat ringan dan nyaman digunakan sehari-hari menjadikan produk ini favorite dikalangan wanita. 3 varian tone yang disuguhkan memiliki warna natural ketika diaplikasikan pada wajah anda.  Memiliki nama unik, yaitu Porceline ( tone putih ), Nude ( tone kuning langsat ), Honey ( tone coklat sawo ma.tang ). Packajing produk ini juga simple untuk dibawa bepergian, dengan aplikator dan penutup bening. 

3. La Tulipe Perfect Foundation 

La Tulipe Perfect Foundation
La Tulipe Perfect Foundation

Makeup pilihan MUA karena dapat tahan lama ketika digunakan. Dapat menyamarkan warna kulit dan noda hitam yang tidak merata secara sempurna. Diklaim bisa mengcoverage dengan maksimal. Menawarkan shade warna terbaik seperti Dark Beige, Ivory, Ochre, Light Beige, Light Natural. Teksture base makeup ini padat, sehingga anda perlu sponge halus dalam menggunakannya. 

4. La Tulipe Soft Foundation 

La Tulipe Soft Foundation
La Tulipe Soft Foundation

Alas bedak berteksture lembut yang sangat cocok untuk tipe kulit berminyak. Diklaim bisa digunakan langsung tanpa tambahan bedak padat atau tabur sehingga lebih simple. Memberikan hasil akhir yang istimewa dapat glowing dan flawless. Meskipun memiliki teksture cenderung cair, namun Foundation La Tulipe mampu menyamarkan flex hitam, garis halus, bekas jerawat dengan sempurna. 

5. La Tulipe Liquid Foundation Acne Prone Skin 

Varian foundation ini dikhususkan kulit berminyak dan berjerawat. Dirancang khusus dalam menyamarkan ketidaksempurnaan kulit wajah yang berjerawat. Teksture yang cenderung cair dapat mempermudah dalam menggunakannya. Produk ini termasuk dalam base makeup skincare karena mengandung sulfur, sehingga dapat menggobati jerawat.

Kesimpulan

Wajah berminyak dapat disebabkan oleh berbagai faktor mulai dari genetik hingga tingginya aktivitas harian. Ini menjadi awal dari permasalahan kulit lainnya seperti jerawat. Semua permasalahan ini dapat diatasi sekaligus dengan menggunakan Foundation La Tulip Untuk Kulit Berminyak  yang tentunya aman untuk kesehatan kulit Anda.
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama

Iklan Before Post Content

Iklan Post Content