Terbaik! Daftar Facial Wash Untuk Kulit Kering dan Berminyak

Facial Wash Untuk Kulit Kering dan Berminyak
Facial Wash Untuk Kulit Kering dan Berminyak

Facial Wash Untuk Kulit Kering dan Berminyak - Dehidrasi pada kulit dapat terjadi karena kurangnya asupan kadar air. Untuk itu anda perlu mengunakan produk dalam menjaga kelembapan kulit. Gejala kulit kering meliputi inflamasi gatal, kasar, mudah mengelupas. Jika memiliki kulit kering,anda perlu menghindari paparan sinar UV, mengunakan produk antiseptic, dll. Kulit kering biasanya ditandai dengan adanya sisik halus akibat dari lapisan kulit bagian luar yang terkelupas karena kurangnya produksi minyak pada wajah. Penuaan juga menjadi salah factor kulit anda menjadi kering. Sekarang telah banyak produk yang dapat mengatasi kulit kering dengan komposisi melembabkan dan mengandung antioksidan dan pilihlah facial wash untuk kulit kering yang berteksture gel atau foam. Namun anda juga harus menjaga pola makan dengan mengkonsumsi minum air putih, buah-buahan, kacang-kacangan agar mendapatkan hasil yang lebih optimal. Untuk kulit kering anda perlu menambah asupan vitamin C dalam tubuh. Karena vitamin C sangat baik untuk mengatasi kulit kering dan kusam. Penggunaan facial wash disarankan untuk digunakan 2x sehari pada pagi dan siang hari. 


Rekomendasi Facial Wash Untuk Kulit Kering dan Berminyak

Rekomendasi Produk Facial wash Untuk Kulit Kering : 

Facialwash Kulit Kering
Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Face Wash

1. Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Face Wash

Produk Facial wash untuk kulit kering satu ini sangat ramah untuk berbagai jenis kulit, bahkan kulit sensitif sekalipun karena diformulasikan dengan hyaluronic acid yang dapat menambah kelembabpan kulit anda. Memiliki teksture gel ringan sehingga cocok digunakan untuk kulit berjerawat. Dapat membantu mempercepat proses penyembuhan kemerahan pada kulit dan bekas jerawat. Dapat mengangkat minyak berlebih dan sebum tanpa membuat kulit anda jadi kering. Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Face Wash berfokus untuk menghidrasi dan melembapkan kulit. Sabun pembersih ini tidak mengandung alcohol dan pewangi sehingga cocok digunakan untuk usia remaja. Anda dapat membelinya di e-commers, produk ini terdapat 2 varian berat isi 50 ml dengan harga Rp. 19.500 dan isi 100 ml dengan harga Rp.32.900

Facialwash Kulit Kering
Dove Beauty Moisture Facial Foam

2. Dove Beauty Moisture Facial Foam

Kelebihan dari produk ini bisa untuk kulit normal, sensitif atau kering. Memiliki tekstur foam yang sangat lembut ketika diaplikasikan pada wajah anda. Selain membersihkan kotoran debu produk ini memiliki manfaat menutrisi kedalam lapisan kulit terdalam. Komposisinya yang mengandung Glycerin dapat melembabkan kulit dengan sangat efektif. Dove Beauty Moisture Facial Foam dapat menyembuhkan kulit kasar, iritasi, menunda penuaan dini, mencegah keriput, menjaga kekenyalan kulit. Dengan berat 100 gr anda dapat membelinya di e-commers seharga Rp. 29.500
Facialwash Kulit Kering
The Body Shop Vitamin E Face Wash

Baca Juga: Moisturizer Untuk Kulit Berjerawat

3. The Body Shop Vitamin E Face Wash

Sebuah sabun pembersih wajah dari perusahaan multi lokal yang menggunakan bahan-bahan alami yang ramah lingkungan. Produk ini mengandung ekstrak bibit gandum yang bermanfaat megenerasi sel kulit mati, mengurangi peradangan jerawat, dan antioksidan (menangkal radikal bebas). Diformulasikan untuk menyembuhkan jerawat lebih cepat, melembabkan kulit, menyamarkan noda hitam. Vitamin E didalamnya baik untuk membantu proses pembentukan kolagen sehingga dapat meningkatkan elastisitas kulit dengan cepat. Jika anda menggalami kulit terkelupas pada bagian wajah, produk ini dapat memperbaiki lapisan bagian luar kulit dan memperbaiki kulit yang mengalami kerusakan. Manfaat yang anda dapatkan sejak pemakaian pertama adalah kulit terasa lebih cerah, kenyal dan halus. Produk The Body Shop Vitamin E Face Wash dengan berat 125 ml ini dapat dibeli pada e-commers dengan harga Rp. 149.000.

Kesimpulan

Facial Wash Untuk Kulit Kering dan Berminyak menjadi rentetan awal dalam menjaga kesehatan kulit bagi wanita. Sebelum memilih produk yang mana, pastikan apa saja kandungan didalamnya. Selain itu, pastikan juga apakah manfaat dari face wash tersebut cocok dan sesuai dengan masalah pada kulit wajah yang sedang dialami.
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama

Iklan Before Post Content

Iklan Post Content