Boom! Crazy In Love, Full Album Perdana ITZY

Crazy In Love
Crazy In Love

Boom! "Crazy In Love", Full Album Perdana ITZY - Kabar baik untuk Midzy (julukan penggemar ITZY), ITZY telah merilis secara resmi album terbaru dengan nama "Crazy In Love". Comebcak ini tentunya sangat dinanti oleh pengemarnya di seluruh dunia setelah sekitar 5 bulan merilis mini album Guess Who.

ITZY, grup idol yang beranggotakan Yeji, Lia, Ryujin, Chaeryeong dan Yuna asal Korea ini untuk pertama kali akhirnya merilis full album terbaru "Crazy In Love" dengan LOCO sebagai lagu utama. Berhasil masuk di Billboard 200 dan artist 100 pada tangga lagu Amerika Serikat dengan mini album sebelumnya akan memantapkan perjalanan ITZY di dunia musik dengan rilisnya "Crazy In Love" pada Jumat, 24 September 2021.

Setelah hampir 2 minggu merilis opening trailer di Youtube JYP Entertainment, 3 hari lalu ITZY telah merilis 2 teaser terbarunya melalui kanal youtube JYP Entertainment. Teaser lagu SWIPE dirilis pada tanggal 21 September 2021 dengan menampilkan member ITZY yang penuh dengan gaya anak muda yang trendy dan kekinian. Lagu SWIPE direncanakan akan mulai rilis pada tanggal 27 September. Sedangkan teaser untuk lagu utama yaitu LOCO dirilis menjadi 2 bagi pada tanggal 22 dan 23 September dengan music yang energik menapilkan member ITZY penuh gairah dan gaya, Ryujin pun tak luput dari perhatian Midzy dengan penampilan terbarunya dengan rambut panjang.

Beberapa Fakta Tentang "Crazy In Love":

1. Full Album Pertama ITZY

Setelah 4 kali merilis mini album, ini pertama kalinya dalam sejarah ITZY yang memanjakan penggemarnya dengan merilis full album bertajuk "Crazy In Love" dengan 16 lagu. Beberapa lagu dalam album ini yaitu LOCO sebagai lagu utama, kemudian ada SWIPE, Sooo LUCKY, Twenty, B(OO)M-BOXX, Gas Me Up, LOVE is, Chillin' Chillin', Mirror, dan versi Inggris dari LOCO. Selain itu 6 lagu lainnya merupakan versi instrumental dari album sebelumnya seperti DALLA DALLA”, “ICY”, “WANNABE”, “Not Shy”, dan “In the morning”

2. Tiga Teaser dari 2 Lagu

Dalam lagu terbarunya, ITZY merilis 3 teaser dari 2 lagunya. Tiga teaser di kanal Youtube JYP Entertainment dirilis tiga hari secara berturut - turut merupakan teaser lagu dari LOCO dan Swipe. Tentu ini akan semakin membuat penasaran Midzy bagaimana penampilan grup idol ini di album terbarunya.

3. Go Internasional

Dalam lagu terbarunya ITZY juga menyertakan versi lagu berbahasa Inggris. Ini tentu menjadi konsistensi ITZY untuk terus menjajakan kaki di dunia Internasional, mengingat mereka selalu menyertakan versi bahasa Inggris dalam setiap album yang dirilis.

4. Antusiasme tinggi Midzy

Dalam waktu tak sampau 3 jam dari waktu perilisan LOCO di kanal Youtube JYP Entertainment, LOCO telah ditonton lebih dari 3 juta kali. Bayangkan sangat besar antusiasme dan dukungan dari Midzy dalam perilisan full album terbaru itzy.

Yuk, kita tunggu lagi apakah akan ada rekor pencapaian baru untuk ITZY dan apakah dengan album terbaru itzy akan ada penghargaan yang akan didapatkan.

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama