ITZY Not Shy, Comeback Kedua di 2020

ITZY Not Shy

ITZY Not Shy, Comeback Kedua di 2020

ITZY Not Shy - ITZY ialah tim idol dari Korea yang beranggotakan 5 orang, Yeji, Lia, Ryujin, Chaeryeong serta Yuna. Tim ITZY melakukan comeback keduanya bertepatan pada 17 Agustus 2020 dengan merilis mini albun ketiga “Not Shy “dengan video musik dengan nama yang sama. Album ini diluncurkan dibeberapa platform musik seperti iTunes serta Sportify. Album ini dirilis oleh JYP Entertainment dalam 3 tipe serta berisi 6 lagu dengan “Not Shy” sebagai single utama. Album ini dipersiapkan semenjak 22 Juni dan bertepatan pada 31 Juli ITZY merilis pula preview album mereka. Lagu ini ditulis oleh penulis lagu populer Kenzie serta diproduseri oleh LDN Noise. Not Shy membagikan cerminan tentang ungkapan cinta dari sesorang dengan perkataan yang dalam. Campuran musik pop serta hip hop didalamnya, memperoleh sambutan positif dari penggemarnya. Hasilnya dalam awal peluncuran album, not shy menempati posisi peringkat atas dalam Gaon Albums Chart dengan penjualan sekitar 206 ribu lebih pada bulan awal penjualannya.

Gaon Albums Chart sendiri ialah suatu media besar di Korea yang membagikan ranking terhadap popularitas serta peringkat album terlaris yang diberikan oleh Korea Music Content Industry Association. Mereka melacak penjualan album baik dalam negeri Korea, di Luar Korea dan membagikan statistik penjualan keduanya. Gaon Album Chart sendiri ialah upaya Departemen Kebudayaan, Berolahraga serta Pariwisata serta Korea Music Content Industry Association dalam membangun sebuat sistem grafik semacam Billboard di Amerika Serikat. Pasti ini merupakan perihal yang positif dalam pertumbuhan musik di Korea mengingat dikala ini musik di Korea sedang menunjuklan grafik terbaiknya dalam sejarah musik Korea.

Dengan rilisnya album ITZY, Not Shy dengan memakai versi Bahasa Inggris, sangat membantu dalam mempromosikan lagu mini album mereka ke negara lain, terutama negara dengan bahasa utama Bahasa Inggris. Selain itu, media yang membagikan ranking terhadap musik di Amerika Serikat yang kita tahu dengan nama Billboard juga menempatkan “Not Shy” ke posisi 8 di chart Billboard Chart Albums.

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama