Lipcare BPOM Untuk Mencerahkan Bibir

Lipcare BPOM Untuk Mencerahkan Bibir - Semua wanita pasti mendambakan bibir yang glossy dan merah natural. Ada beberapa hal yang perlu dilakukan untuk mendapatkan hasil yang seperti itu. Tidak hanya mengunakan scrub, tetapi bibir juga perlu nutrisi untuk menjaganya agar tetap sehat. Ada banyak hal yang harus dihindari jika ingin mendapatkan hasil yang maksimal. Tentunya dengan tidak merokok, mengurangi minuman berkafein, lindungi bibir dari sinar matahari dengan mengunakan lipblam yang mengandung SPF 30. Sebaiknya hindari kebiasaan buruk tersebut agar Lipbalm dapat mengembalikan warna asli bibir.

Baca Juga: Penyebab Mata Panda Dan Cara Ampuh Mengatasinya

Lipcare BPOM Untuk Mencerahkan Bibir

1. SKINKA - Natural Lipbalm

Lipcare
SKINKA - Natural Lipbalm

Natural Stain Balm mengandung bahan alami yang aman bagi bibir. Lipbalm ini tersedia dalam beberapa varian warna dan rasa buah. Teksturnya yang sangat lembut mempermudah untuk mengaplikasikan pada bibir.Skinka Natural Lipbalm mempunyai kegunaan untuk melembabkan bibir yang kering, menutrisi bibir agar lebih lembab, mencerahkan warna bibir yang gelap dan kelebihan dari Lipbalm ini adalah multifungsi bisa digunakan untuk liptint, lipbalm, creamblush, dan eyeshadow base.

Ada 3 varian shade yang identik dengan warna merah.

  • Lipbalm Auburn berwarna merah pekat mempunyai rasa buah anggur
  • Lipbalm Scarlet berwarna fucshia mempunyai rasa vanilla
  • Lipbalm Kaiera berwarna merah lembut mempunyai rasa buah persik

Netto : 12 gram

2. Firstkiss Beauty GLOSS ROLL ON

Lipcare
Firstkiss Beauty GLOSS ROLL ON

Lipbalm ini mempunyai kelebihan yang menarik, yaitu dengan aplikator  roll on yang sangat mudah untuk digunakan. Lipbalm ini sudah BPOM dan merupakan produk local. Anda bisa mendapatkannya di aplikasi belanja online dengan harga Rp.53.990. Lipbalm ini memiliki tekstur yang super ringan dan tidak berminyak sehingga akan terasa nyaman. Firstkiss Beauty GLOSS ROLL ON mempunyai 2 varian Peach Gum dan Milky wine. Kedua varian ini mempunyai kegunaan melembabkan. mencerahkan dan memerahkan bibir sehingga membuat warna bibir menjadi super natural karena warna nya seperti warna pink bibir alami karena warna nya yang sangat pigmented. Untuk hasil maksimal Lipcare ini dapat digunakan setiap hari di pagi dan malam hari untuk hasil bibir yang sehat dan lembab.

Baca Juga: Moisturizer Untuk Kulit Berjerawat

3. Noera Vita Lip Serum

Lipcare
Noera Vita Lip Serum

Lipcare ini mengandung Vitamin E yang bisa membuat bibir anda mudah untuk menyerap nutrisi  sehingga membuat bibir tampak berseri dan Sweet Almond Oil dapat membantu mengurangi iritasi pada bibir yang kering, kandungan antioksidan dalam Sweet Almond Oil bermanfaat untuk melindungi kulit dari paparan sinar UV matahari, tetapi  tidak disarankan untuk yang alergi kacang.

Produk Noera Lip Serum ini sudah BPOM Approved.Dengan adanya komposisi bahan alami, Lipserum ini aman digunakan untuk sehari-hari.Kelebihan lipcare ini aman untuk BUMIL & BUSUI. Lip Serum ini memiliki tektur gel yang lembut sehingga sangat nyaman ketika digunakan.Harga Lipserum ini Rp.65.000 dengan netto : 5ml

Manfaat dari lipserum ini dapat menjaga kelembapan bibir,menutrisi,melembabkan bibir yang kering & pecah-pecah, memberikan warna pink natural pada bibir, membuat Bibir terlihat lebih sehat, halus, dan lebih lembab, membantu mengembalikan warna cerah pada bibir yang kusam, mencegah penggelapan warna bibir akibat merokok, pemakaian lipstick yang terlalu sering,dan membantu mencerahkan bibir yang gelap

4. NIVEA Hydro Original Care Lip Balm

Lipcare
NIVEA Hydro Original Care Lip Balm

Dengan komposisi mengandung bahan alami seperti lidah buaya yang dapat menenangkan dan menghidrasi bibir sehingga membantu mendukung pelembab alami bibir, serta meninggalkan perasaan ringan dan lembut. Lipbalm ini memiliki formula unik dengan kandungan Natural Oil dapat membantu merawat bibir agar tidak kering dan Shea Butter yang dimanfaatkan sebagai pelembap, karena kandungan asam lemak yang dimilikinya mudah menyatu dengan bibir ketika diaplikasikan. Sehingga dapat membuat bibirmu terasa halus, lembut, serta terjaga kelembapannya hingga 24 jam. Nivea Original Lip Care adalah solusi untuk mendapatkan bibir lembab dan terawat.Meskipun memiliki kandungan yang sangat baik, Lipbalm ini dijual dengan harga yang sangat terjangkau hanya Rp.17.500 dan Netto : 4.8 ml

5. Laneige Lip Sleeping Mask

Lipcare
Laneige Lip Sleeping Mask

Laneige adalah sebuah merek kosmetik dari Korea Selatan. Lipcare ini dapat membentuk lapisan pelembab sehingga bibir kering dan pecah pecah menjadi lembut dikeesokan harinya. Bisa dikombinasikan dengan mengunakan lipstick dan juga di pakai sebagai lip balm jika perlu. Lipcare ini memiliki komposisi dari bahan alami buah Berry Mix Complex (mengandung ekstrak raspberry, strawberry, cranberry dan blueberry). Vitamin C dan kandungan anti oksidannya dapat membuat bibir  anda yg kering & terkeluoas menjadi halus & kenyal.Lipcare ini memiliki kelebihan Moisture Wrap yaitu kaya akan Hyaluronic acid mineral yang dapat membantu meregenerasi lapisan pada bibir. Lipcare ini memiliki tekstur yang lembut sehingga dapat dengan mudah meresap dalam bibir. Dengan aroma berry yang segar dapat membantu anda tidur dengan pulas. Cara mengunakannya sebelum tidur anda bisa menggunakan sesuai keperluan dengan spatula, kemudian pijat secara lembut pada permukaan bibir, setelah itu biarkan semalaman dan bersihkan keesokan paginya menggunakan kapas / tissue.Untuk harga Lipcare ini di e-commerce hanya Rp.22.900 dan berat 3 gram.

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama

Iklan Before Post Content

Iklan Post Content