9 Hadiah Terbaik Untuk Pacar

Hadiah ulang tahun untuk orang tersayang yang sangat dinantikan.

Bagaimana membuat momen tersebut menjadi tidak terlupakan menjadi satu hal yang harus dipertimbangkan dan hadiah ini menjadi sangat penting bagi momen ulang tahun. Hadiah dapat berupa barang-barang kesukaan ataupun barang yang menjadi represesentatif dari perasaan kita. Tidak semua barang yang kita berikan harus memiliki nilai ekonomis yang tinggi, akan tetapi dapat diberikan hadiah yang terjangkau dan sesuai dengan budget. Hadiah yang murah tetapi menarik dapat menjadikan momen tersebut  momen paling berkesan kepada pasangan. 

Berikut beberapa pilihan hadiah untuk ulang tahun orang tersayang.

1.    Online Surprising Gift



Online Surprising Gift dapat berupa foto-foto, ucapan ataupun hadiah ulangtahun yang masih tertunda karena belum bisa bertemu dengan orang tersayang.  Online Surprising Gift dapat dibuat sendiri tanpa harus mengeluarkan biaya, alat yang harus disiapkan hanyalah laptop , aplikasi notepad++ dan web browser. Pengerjaannya menggunakan bahasa HTML, CSS dan PHP. Tetapi jangan khawatir bagi yang belun paham tentang bahasa pemrograman, karena anda bisa mengambil coding di sini dan mengcopy-nya ke notepad++ anda. Untuk perubahan kata-kata dan foto akan dijelaskan pada artikel selanjutnya.

2. Exploding Box



Exploding Box bisa dijadikan salah satu alternatif untuk memberikan kado kejutan kepada orang tersayang. Sesuai namanya exploding box adalah kotak segi empat yang berisi bermacam-foto kenangan bersama orang tersayang yang ketika dibuka akan memberikan kejutan karena ketika bagian atas dibuka, bagian kotak bawahnya akan terbuka lebar serta menampilkan bermacam-macam foto yang telah kita siapkan. Selain foto, dapat juga ditambahkan berbagai hadiah tambahan seperti bunga kecil, surat ucapan maupun nama atau inisial di bagian dinding boxnya. Untuk mempercantik tampilan luarnya bisa juga diberikan berbagai macam ornament seperti pita dan balon-balon kecil. Untuk warnanya pun dapat digunakan disesuaikan dengan request yang diinginkan. Kebanyakan exploding box berbentuk segi empat, akan tetapi banyak juga yang menawarkan bentuk lainnya sepeti hexagon ataupun berbentuk love. Harga exploding box ini bermacam-macam , ada yang menawarkan di harga Rp.150.000,- tentunya tergantung dengan tema, jumlah layer dan ornament. Khusus untuk bentuk hexagon dan love, biasanya ditawarkan dengan harga yang jauh lebih mahal karena kerumitan dalam pembuatannya. 

3. Light Art



Light Art adalah kombinasi gambar atau tulisan dengan lampu. Light Art ini juga bisa custom sesuai keinginan seperti bentuk wajah / tulisan pada lampu, warna lampu serta ukuran dari light art. Bahan dasar yang digunakan dapat berasal dari akrilik, wooden art, ataupun campuran dari keduanya. Untuk harganya sekitar Rp.150.000,- dan tergantung dengan ukuran dan atribut yang ditambahkan.

4. Video Kolase

Video kolase merupakan kumpulan video atau foto yang dirangkum menjadi satu menjadi sebuah video. Video yang digabungkan menjadi sebuah video dengan tema romantic dapat dijadikan sebagai hadiah bagi orang tersayang. Video ini dapat dipesan dengan harga mulai dari Rp.100.000,- tergantung dengan durasi dan kerumitan pembuatan. Selain itu dapat juga dibuat sendiri menggunakan aplikasi sederhana seperti kinemaster, capcut ataupun aplikasi sejenisnya.

5. Bantal Romantis



Bantal ini banyak dijual secara online dan dapat dipesan secara custom. Bisa dipesan secara satuan ataupun couple. Untuk mempercantik bantal, bisa ditambahkan tulisan kata-kata cinta, tanggal jadian hingga foto bersama. Harganya pun sangat bermacam-macam, mulai dari Rp. 60.000,-  hingga ratusan ribu tergantung dengan ukuran, custom desain, kualitas bahan serta bentuk bantalnya.

6. Kalung Inisial Nama



Perhiasan yang satu ini juga bisa menjadi alternatif untuk dijadikan sebagai hadiah ulang tahun. Kalung dapat dibuat dari logam mulia seperti, emas, perak, platina atau logam berharga lainnya, serta bisa terbuat dari rangkaian mutiara dan manik-manik. Tapi bagi yang ingin mendapatkan perhiasan kalung dengan harga murah, bisa juga anda memesan kalung yang berasal dari bahan kuningan. Dengan budget Rp. 100.000-an anda sudah bisa mendapatkan kalung dengan bahan kuningan. Kalung seperti ini juga bisa dipesan dengan tambahan nama atau inisial sebagai hiasannya.

7. Mug Custom for Birthday



Selain dijadikan sebagai souvenir pernikahan, mug ini juga bisa dipesan custom dengan tema ulang tahun sebagai hadiah. Kebanyakan mug terbuat dari bahan keramik dan dicetak dengan menggunakan digital printing dan sablon. Kelebihan digital printing yaitu pada jumlah warna yang sagat bervariasi sehingga cocok untuk desain mug yang bertema colorful. Untuk desainnya sendiri bisa disesuaikan menggunakan foto-foto atau tulisan tentang doa maupun ucapan ulang tahun. Harga mug ini juga sangat bervariasi sekitar Rp. 20.000,- per mug , dan beberapa toko biasanya memberikan harga yang lebih murah dengan jumlah minimum pembelian.

8. Sketsa Wajah (Karikatur dan Non Karikatur)



Perbedaan antara keduanya adalah pada sketsa wajah karikatur dibuat lebih ke animasi, sedangkan sketsa wajah non karikatur dibuat sesuai dengan wajah aslinya. Sketsa wajah ini juga dapat dipesan secara online dengan harga yang terjangkau dan disesuaikan dengan jumlah wajah yang akan digambar. Dengan sekitar Rp. 50.000,- sudah bisa didapatkan sketsa wajah untuk hadiah ulang tahun.

9. Vektor Wajah



Vektor wajah hampir sama dengan sketsa wajah, yang membedakan hanya pada bagian pewarnaanya yang sangat beragam sehingga terdapat beragam warna. Dan jangan lupa untuk request untuk menambahkan ucapan-ucapan atau doa dalam gambar untuk dijadikan sebagai hadiah ulang tahun. Harga vektor wajah di beberapa market juga hampir sama dengan sketsa wajah. Dengan harga sekitar Rp. 50.000,- sudah bisa didapatkan vektor wajah.


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama

Iklan Before Post Content

Iklan Post Content