5 Arti Nama Fandom K-Pop Yang Wajib Kamu Tau

5 Arti Nama Fandom K-Pop Yang Wajib Kamu Tau - Fandom adalah Fun kingdom yang merujuk kepada kelompok penggemar dari artis Korea terdiri dari sekelompok penggemar yang ditandai oleh perasaan empati dan persahabatan terhadap orang lain yang memiliki minat yang sama penggemar biasanya tertarik bahkan padahal rincian kecil dari objek yang mereka gemari serta menghabiskan sebagian besar waktu dan tenaga untuk hal-hal yang mereka Minati seringkali menjadi bagian dari jejaring sosial dengan praktik khusus. Fandom secara luas dapat melingkupi keseluruhan dari Boyband atau girlband yang mereka sukai mulai dari aktivitas ataupun kehidupan secara pribadi. 

Berikut 5 Arti Nama Fandom K-Pop Yang Wajib Kamu Tau:

1.BTS

Army BTS
Army BTS

Army merupakan kepanjangan dari adorable representative MC for Youth para penggemar BTS disebut Army mereka menghimpun komunitasnya secara tersendiri dan mendukung di setiap konser dan kegiatan BTS. Army dibentuk pertama kali oleh agensi BTS tepat sebulan sejak BTS debut  pada 3 Juni 2013.

2.Blackpink

Blackpink
Blackpink

Blackpink meresmikan nama fanbase miliknya melalui Instagram resminya. Fandom ini dibentuk pada 14 Januari 2017 merupakan kombinasi dari nama 'BL'ack dan'P'ink dalam blackpink sedangkan arti nama Fandom nya adalah beruntung memiliki satu sama lain.

3.Twice

Once Twice
Once Twice

Once merupakan nama Fandom dari twice istilah Once diambil dengan alasan kalau fanbase grup ini sekali bersama maka 9 member grup ini akan mencintai alias dua kali lipat alias twice. Dan member mempunyai Harapan jika mereka adalah sekali penggemar bersama maka akan terus bersama.

4.Super Junior

ELF Super Junior
ELF Super Junior

ELF merupakan singkatan dari Ever Lasting Friends,seperti yang kita ketahui ELF dari Fandom grup Super Junior memang menganggap fans sendiri sebagai teman mereka sendiri dan akan terus bersama selamanya.

5.RedVelvet

Grup RedVelet
Grup RedVelet

Grup yang beranggotakan 5 orang tersebut mengumkan nama Fandom resmi mereka lewat sebuah postingan di akun instagram resmi nama resmi Fandom Red Velvet adalah Reveluv. Reve berarti Dream atau mimpi yang berarti bahwa penggemar Red Velvet akan membuat mimpi atau harapan menjadi kenyataan dan Berarti cinta yang yang jika digabungkan akan memiliki makna bahwa kita penggemar RV merupakan sebuah harapan atau impian dan juga cinta bagi Red Velvet itu sendiri reveluv dibentuk secara resmi pada 26 April 2017.


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama