Perbedaan Toner The Originote Biru dan Hijau

Perbedaan Toner The Originote Biru dan Hijau
Perbedaan Toner The Originote Biru dan Hijau

Perbedaan Toner The Originote Biru dan Hijau - Kulit bersih serta sehat harus di awali dengan perawatan wajah seacara rutin. Perawatan wajah ini biasa menggunakan berbagai macam bahan yang dikenal sebagai skincare.  

Ada berbagai macam tipe skincare, namun untuk pemula biasanya direkomendasikan untuk memaksimalkan basic skincare terlebih dahulu. Salah satu basic skincare ini merupakan bentuk serum toner. Ini menjadi tahapan kedua dalam penggunaan skincare. Secara umum toner diklasifikasikam menjadi 2 yaitu toner untuk exfoliating dan hidrating. Untuk hudrasi sendiri memiliki manfaat utama untuk melembabkan sedangkan exfoliasi mamu untuk mengangkat kukit mati. Tak hanya sampai disitu, toner ini manfaatnya luar biasa sekali untuk kulit wajah seperti memyerap bahan aktif, mengatur pH dan masih banyak lagi.

Pemilihan produk dalam penggunaan toner tentu harus dilakukan dengan teliti. Tak sembarangan produk skincare bisa dipilih. Anda harus memperhatikan faktor kemanan daei produk tersebut. Salah satu produk toner yang telah banyak digunakan adalah the originote. Brand ini memberikan 3 pilihan untuk toner yaitu H-Llow Clarifying Toner dengan kemasan kuning, CICA-B5 Shooting Essence Toner yang berwarna hijau dan Ceraluronis Essence Toner berwarna biru.  Ketiganya produk yang sering kali digunakan. Namun, saat ini masih banyak yang bingung mengenai Perbedaan toner the originote biru dan hijau. Lalu apa saja sih perbedaan antar keduanya. 

Varian Toner The Originote

Siapa sih yang gak kenal dengan produk skincare satu ini. Brand satu ini beberapa waktu lalu sangat viral di tiktok dan banyak dikenal oleh masyarakat luas. The  originote adalah produk skincare lokal dengan yang memiliki kualitas sangat vaik namun dengan harga yang terjangkau. Inilah yang menjadi salah satu tingginya produk tersebut. Salah satu produk yang banyak diminati adalah toner. Berikut ini adalah 3 varian toner milik the originote.

1. H-Llow Clarifying Toner

Toner ini terkenal atau identik dengan warna hijau kekuningan. Didalamnya memiliki kandungan AHA+ BHA+PHA dan Willow Bark . Ini membuatnya sangat cocok untuk digunakan pada tipe kukit berjerawat, berminyak dan kusam.

2. Cica - B5 Shooting Essence Toner

Varian yang satu ini memiliki warna yang cukup menonjol dengan kemasan warna hijaunya. Untuk komposisi utamanya sendiri didalamnya mengandung Centella Asiatika dan Panthenol. Keduanya sangat cocok dalam mengatasi permasalahan kulit yang mengalami iritasi. Dengan menggunakannya secara teratur, iritasi akan cepat pulih tanpa meninggalkan perih pada kulit.

3. Ceraluronic Essence Toner

Ceraluronic Essence Toner memiliki warna kemasan yang cukup elegan dengan warna biru mudanya. Seperti sebelumnya, setiap warna produk pasti memiliki kandungan yang berbeda, untuk yang satu ini memiliki kandungan Ceramide, Hyaluran, dan Heartleaf. Dilihat dari komposisinya ini, penggunaanya cocok untuk tipkul normal, kering atauoun sensitif. 

Perbedaan Toner The Originote Biru dan Hijau

Perbedaan Toner The Originote Biru dan Hijau
Toner The Originote Biru dan Hijau

Adanya beberapa produk yang hampir menyerupai ini tentu terkadang sedikit membuat bingung walaupun sebenarnya memiliki warna yang berbeda. Untuk memastikannya Anda perlu mencari referansi mengenai apa perbedaanya. Dan disini kami akan memberikan ulasan mengenai apa perbedaan toner the originote biru dan hijau dari beberapa aspek.

1. Kemasan

Dari segi kemasan memang cukup mencolok akan keduanya. Warna kemasan ini digunakan untuk mempermudah konsumen dalam mengingat dan membedakan produknya. Untuk warna hijau digunakan oleh produk Cica - B5 Shooting Essence Toner. Sedangkan biru muda untuk produk Ceraluronic Essence Toner.

2. Kandungan

Secara kandungan juga tentu memiliki perbedaan. Untuk kemasan biru memiliki kandungan terbesar yaitu Ceramide, Hyaluran, dan Heartleaf. Sedangkan warna hijau memiliki kandungan utama dari Centella Asiatika dan Panthenol. 

3. Tipe Kulit

Sebelum memilih salah satu produk, kenali dulu tipe kulit Anda sendiri. Dengan mengenali mulai dari diri sendiri maka akan membantu kecocokan penggunaan produk. Jika tipkul Anda normal/kering/sensitif bisa menggunakan toner warna biru. Sedangkan untuk kandungan Centella Asiatika dan Panthenol pada varian hijau cocok digunakan untuk tip kul berminyak. Selain itu keduanya sebenarnya juga bisa digunakan pada semua tipe kulit.

4. Fungsi

Setiap toner memiliki fungsinya masing-masing, ini juga didasari adanya kandungan berbeda didalamnya. Untuk varian biru atau dikenal dengan sebutan Ceraluronic lebih difungsikan untuk memperbaiki skin barrier. Sedangkan warna hijau lebih berfungsi ke arah menghidrasi kulit.

5. Harga

Dari harga keduanya juga memiliki sedikit perbedaan untuk Cica - B5 Shooting Essence Toner (hijau) dijual dengan harga 36k hingga 40k. Sedangkan Ceraluronic Essence Toner biasanya lebih murah dengan harga 26 hingga 30 ribuan aja. 

Kesimpulan

Perbedaan toner the originote biru dan hijau dapat dilihat dari kemasan, kandungan, fungsi dan harganya. Tentu selain itu perlu diperhatikan juga tipe kulit Anda, ini berkaitan dengan kandungan didalamnya yang cocok untuk tipe kukit tertentu.

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama

Iklan Before Post Content

Iklan Post Content