Kymm Skin Apakah Sudah BPOM Dan Aman Digunakan?

Kymm Skin Apakah Sudah BPOM
Kymm Skin Apakah Sudah BPOM

Kymm Skin Apakah Sudah BPOM - Keperluan skincare tak semata mata untuk mempercantik penampilan saja. Skincare memiliki manfaat jauh lebih dalam dalam memberikan nutrisi kulit agar kulit menjadi lebih sehat. Kebutuhan nutrisi ini tentu harus diseimbangkan dengan mengetahui apa kebutuhan kukit dan apa kandungan yang ada dalam sebuah produk skincare.

Skincare terus berkembang dan banyak sekali produk yang mulai viral diberbagai platform media sosial. Salah satu produk  yang baru viral saat ini adalah produk Kymm Skin. Apakah di beranda kalian juga pernah muncul produk tersebut? Atau kalian pernah mencoba produk darinKymm Skin?

Untuk mendapatkan informasi yang lebih lengkap dan lebih jelas mengenai produk Kymm Skin, kita akan mengulasnya bersama. Beberapa fokus ulasan yang kita bahas yaitu apakah kymm skin aman dan kymm skin apakah sudah BPOM. 

{tocify} $title={Table of Contents}

Kymm Skin

Mungkin bagi sebagian dari kita sudah mengenal apa itu Kymm Skincare tapi ada pula yang baru mengenalnya. Kymm skin merupakan brang kecantikan yang di produksi di Indonesia. Walaupun namanya ala ala korea, ini merupakan produk asli Indonesia. 

Produk ini banyak sekali dan sering kita temukan di media sosial seperti instagram, tiktok dan facebook. Promosi yang masif juga bisa kita lihat di platform tersebut. Hingga banyak influencer yang telah memberikan reviewnya.

Kymm Skin memproduksi beberapa jenis produk kecantikan dan terdaftar atas PT Sinergi Cosmetindo Laboratori yang bealamat di Ngemplak, Yogyakarta. PT ini merupakan perusahaan maklon kosmetik dan skincare yang telah membuat berbagai jenis merk produk kecantikan. 

Apakah Kymm Skin Sudah BPOM?

Kymm Skin Apakah Sudah BPOM Dan Aman Digunakan?
Apakah Kymm Skin Aman Digunakan

Keamanan adalah hal utama dalam setiap produk perawatan kulit terutama wajah. Kita harus waspada terhadap produk kecantikan yang mengandung bahan berbahaya seperti hidroquinon ataupun merkuri. Bahan seperti ini memang memutihkan wajah dengan cepat. Namun, efek sampingnya sangat berbahaya dan bisa menyebabkan kerusakan pada lapisan kulit.

Lalu apakah Kymm Skin aman digunakan? Kymm Skin Apakah Sudah BPOM ? Ya, berdasarkan penelusuran yang kami peroleh pada laman resmi BPOM, terdapat setidaknya 17 nama produk Kymm Skin yang terdaftar atas PT Sinergi Cosmetindo Laboratori. Ini membuktikan bahwa Kymm skin telah aman untuk digunakan tanpa adanya bahan berbahaya seperti hidroquinon dan merkuri. 

Paket Produk Kymm Skin

Untuk mempermudah dalam pemilihan produk konsumen, Kymm Skin memberikan pilihan produk dalam bentuk bubdle. Bundle ini dapat diperoleh melalui official store secara langsung. Berikut daftar bundlenya:

Effortless SunScreen and Lip Serum

Kymm Skin Apakah Sudah BPOM
Effortless SunScreen and Lip Serum

Pada bundle ini Anda akan mendapatkan 2 item yaitu sunscreen dan lip serum. Sunscreen tersebut mengandung SPF 50 yang tentunya cukup baik untuk digunakan di luar ruangan. Bundle ini dijual dengan harga 76 ribuan.

Buy 3 Get 4 + Pouch anti Aging

Kymm Skin Apakah Sudah BPOM
KYMM SKIN Buy 3 Get 4 + Pouch Paket Anti Aging

Paket ini memiliki fokus untuk mencegah penuaan dan flex pada kulit. Beberapa produk yang didapatkan yaitu silky glow face wash, milky glow essence toner dan retino gold anti aging serum. Untuk bonusnya  Anda bisa memilih antara effortless sunscreen atau perfect glow day cream. Harganya yaitu 175 - 195 ribuan saja.

Buy 3 Get 4 + Paket Skin Barier

Kymm Skin Apakah Sudah BPOM
KYMM SKIN Buy 3 Get 4 - Paket Skin Barrier

Fokus paket ini adalah pada perbaikan lapisan kulit. Produk yang didapat yaitu Silky Glow Face Wash, Milky Glow Essence Toner dan Hydralux Moisturizer serta free Effortless Sunscreen. Harganya juga berkisar 195 ribuan.

Buy 4 Get 5 + Pouch - Paket Glowing

Kymm Skin Apakah Sudah BPOM
Buy 4 Get 5 + Pouch - Paket Glowing

Bagi Anda yang fokus pada pencerahan kukit, maka bundle ini sangat cocok. Beberapa produk yang didapat yaitu Effortless Sunscreen SPF 50, Perfect Glow Day Cream, Bakuchiol Miracle Serum, dan Dream Skin Night Cream. Untuk bonusnya bisa memilih antara Here We Glow Face Mist atau Silky Glow Face Wash. Harga bundle ini yaitu 195 ribuan.

Anti Acne 5 Pcs

Kymm Skin Apakah Sudah BPOM
Anti Acne 5 Pcs

Bundle ini cocok bagi Anda yang memiliki masalah dalam jerawat. Semua produknya berfokus mengatasi jerawat pada wajah. Berikut adalah hyadralux moisturizer, silky glowface 100 mL, bakauchiol serum 20 mL, effortless sunscreen 60 mL dan acne spot gel 10 gr. Harga yang diberikan dalam flashsale hanya 180 ribuan. 

Kesimpulan

Kymm Skin Apakah Sudah BPOM ? Dari ulasan sebelumnya dapat diperoleh kesimpulan bahwa Kymm Skin telah terdaftar di BPOM dan aman digunakan. Setidaknya ada 17 produk yang telah terdaftar di laman BPOM.

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama

Iklan Before Post Content

Iklan Post Content