Review Tull Jye Dan Reaksi Awal Pemakaian Tull Jye

Review Tull Jye Dan Reaksi Awal Pemakaian Tull Jye
Review Tull Jye Dan Reaksi Awal Pemakaian Tull Jye

Review Tull Jye Dan Reaksi Awal Pemakaian Tull Jye - Pemilihan produk kecantikan yang tepat harus menjadi perhatian khusus. Hal ini juga dikarenakan saat ini banyak sekali muncul produk produk kecantikan baik yang telah memiliki izin edar ataupun tidak. Padahal izin edar ini wajib di miliki oleh produk kecantikan untuk mencegah adanya bahan kimia berbahaya didalam produknya. Namun, pada kenyataanya masih ada produk yang beredar tanpa disertai izin edar BPOM. Inilah mengapa kita harus pandai dan selektif dalam memilih produk untuk perawatan kulit.

Baik produk skincare lokal ataupun import bisa kita dapatkan dengan mudah melalui e commerce. Ada yang berasal dari jepang, korea ataupun China. Bagaimana dengan Taiwan, apakah Anda pernah mencoba produk dari Taiwan? Salah satu yang bisa Anda coba dari Produk Taiwan adalah Tull Jye. Produk ini telah masuk ke Indonesia beberapa tahun ini. Untuk itu kita akan memberikan Review Tull Jye berkaitan dengan reaksi awal pemakaian Tull Jye dan apakah Tull Jye sudah BPOM atau belum? 

{tocify} $title={Table of Contents}

Apa Itu Tull Jye?

Tull jye adalah produk perawatan wajah yang diimpor langsung dari Senshido Bio Technology CO. LTD oleh PT. Citra Lestari sebagai distributor resmi di Indonesia. Tull Jye telah berkontribusi dalam produk perawatan wanita selama kurang lebih 20 tahun. Ini membuatnya memiliki banyak pengalaman dalam bidang tersebut. Di Indonesia sendiri, Tull Jye dikenal karena produk cream wajahnya yang sangat fenomenal. Namun sebenarnya banyak sekali produk yang telah dikeluarkan mulai dari face wash, moisturizer, sunscreen dan lainnya.

Daftar Cream Tull Jye

Tull Jye sendiri mengeluarkan beberapa produk skincarenya. Namun, produk cream inilah yang sangat diminati dan banyak dicari. Lalu apa sebenarnya perbedaan antara cream tull jye siang dan malam? 

Day Cream Tull Jye

Day cream ini sangat cocok untuk digunakan saat beraktivitas. Ya, karena sesuai namanya, produk ini digunakan untuk pagi hingga sore hari. Cream ini dikemas dalam bentuk cup lingkaran berujuran 10 gram. Kandungan utamanya yaitu Hyaluronate yang mampu berfungsi sebagai anti aging dan Moisturizer yang akan menjadikan kulit tampak lebih muda dan sehat. 

Night Cream Tull Jye

Sedangkan night cream ini adalah sebuah cream yang diguanakan saat aktivitas harian telah selesai. Dan bisa dikatakan penggunaanya adalah sebelum tidur. Sama seperti day cream, ini juga dikemas di kemasan 10 gr. Kandungan utamanya adalah formula kojic yang mamou menjadi kulit lebih cerah dan terlihat lebih bersih. 

Apakah Tull Jye Sudah BPOM

Review Tull Jye Dan Reaksi Awal Pemakaian Tull Jye
Apakah Tull Jye Sudah BPOM?

Tull Jye dikenal sebagai produk non lokal yang mampu memikat penggunanya. Walaupun merupakan produk impor, produk ini tentu harus mengikuti berbagai aturan yang ada. Aturan tersebut meliputi izin edar yang dikeluarkan oleh BPOM. Ini tentunya juga sebagai filter agar tak sembarangan produk impor bisa masuk ke Indonesia dalam menjaga keamanan penggunanya. Dan Tull Kye sendiri telah kami dapatkan terdaftar secara resmi d BPOM. Bahkan terdapat puluhan jenis produk a.n Tull Jye yang terdaftar. Segingga bisa dikatakan Tull Jye aman digunakan. 

Review Tull Jye

Tull Jye ini adalah produk yang bagus untuk mencerahkan kulit wajah. Namun, untuk mendapatkan hasil yang maksimal perlu dilakukan dengan mengkombinasikan dengan produk lainnya seperti face wash sebelum penggunaan day and night cream serta whitening lotion di area yang terdapat bekas jerawat. 

Di minggu pertama penggunaanya, akan terasa sedikit gatal namun masih terkondisikan karena kulit sedang beradaptasi. Setelah 1 minggu tidak terasa efek apapun pada kulit. Kulit akan mulai terlihat efek cerahnya pada 1 bulan pemakaian. Untuk cream 10 mg sendiri, bisa digunakan untuk 2 hingga 3 bulan apabila dioleskan secara tipis saja pada permukaan wajah. 

Kesimpulan

Review Tull Jye Dan Reaksi Awal Pemakaian Tull Jye hanya ada pada minggu pertama saat kulit beradaptasi. Namun, setelah itu tidak terjadi reaksi apapun dan 1 bulan pemakaian akan terlihat hasilnya pada kulit. Anda bisa menggunakan cream 10 gr untuk waktu sekitar 2 bulan yang tentu akan menghemat pengeluaran bulanan.

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama

Iklan Before Post Content

Iklan Post Content