Serum Mayra Apakah Sudah BPOM Secara Resmi?

Serum Mayra Apakah Sudah BPOM
Serum Mayra

Serum Mayra Apakah Sudah BPOM - Menapatkan kulit cantik dan sehat tentu diinginkan bagi semua wanita. Banyak hal yang bisa dilalukan baik melalui pola hidup sehat atau melakukan perawatan wajah sederhana yang bisa dilakukan dimana saja dan kapan saja. Berbagai produk perawatan wajah bisa dididapatkan dengan mudah untuk memberikan perawatan terbaik.

Produk produk perawatan wajah atau skincare sekarang telah beredar secara luas. Ada berbagai macam merk dan juga jenis skincare. Salah satu yang baru hits di kalangan remaja yaitu mayra. Mayra adalah sebuah brand skincare asal Indonesia yang telah malang melintang di dunia kecantikan. Banyak sekali produk dari mayra yang bisa Anda dapatkan mulai dari face wash, toner, cream hingga serum. Khusus pada pembahasan kali ini kita akan mengenal seperti apa sih serum mayra itu. Dan Serum mayra apakah sudah BPOM? 

Bright And Glow Serum Mayra

Mayra memberikan berbagai macam pilihan yang bisa Anda sesuaikan dengan keinginan. Ada beberapa varian produk mulai dari sabun muka, cream wajah, toner, serum hingga sunblock juga tersedia. 

Serum mayra merupakan salah satu produk yang populer digunakan. Serum ini dikenal dengan nama serum Bright And Glow Serum. Didalamnya terkandung 3 kandungan utama niacinamide, glycolic acid dan collagen. Dengan kandungan seperti ini sangat cocok untuk digunakan tipe kulit kering dan berminyak. 

Manfaat Serum Mayra Bright And Glow

Pemggunaan produk secara teratur tentu akan memberikan efek positif untuk kukit wajah. Berikut 4 mamfaat utama dalam menggunakan serum mayra.

1. Menghidrasi kulit

Dengan mengapkikasikannya pada kukit, secara tidal langsung akan menutrisi kukit secara perlahan. Ini akan memperbaiki lapisan kulit secara bertahap.

2. Brightening

Jika Anda memiliki kulit kusam dan menginginkan warna kulit lebih cerah maka serum ini memilikinya. Niacinamide dan Vit C didalamnya akan berangsur angsur mencerahkan wajah.

3. Mengatasi Jerawat

Kulit jerawat tentu juga akan menganggu penampilan. Nah ada juga manfaat lainnya yaitu mengatasi peradangan dan juga jerawat dengan menggunakan serum secara teratur.

4. Antioksidan

Seperti kebanyakan serum lainnya, serum mayra juga mengandung Antioksidan. Antioksidan ini berasal dari Vit C dan Ascorbyl Glucoside. 

Apakah Serum Mayra Sudah BPOM

Serum Mayra Apakah Sudah BPOM
Serum Mayra Apakah Sudah BPOM 

BPOM memang menjadi acuan penting terhadap keamanan produk makanan ataupun kecantikan. Kita juga telah diberikan berbagai kemudahan dalam mengecek suatu produk baik melalui laman web ataupun aplikasi di android. Namun, terkadang suatu produk mengalami sedikit perubahan pada namanya ataupun ada sedikit perbedaan pada nama atau merk. Dan publikasi atau edukasi masyarakat mengenai hal ini masih sangat minim didapatkan. Ini membuat kita terkadang membuat ragu ketika terdapat nama yang identik.

Dari informasi yang kami dapat, serum Mayra sendiri berganti nama menjadi MYO Beauty. Jika Anda masih menemukan produk dengan nama Mayra, Anda harus berhati hati dan memastikan apakah produk tersebut adalah produk lama atau produk abal-abal. Hal ini juga dikarenakan di laman BPOM tidak terdapat produk atau merk dengan nama Mayra yang terdaftar.

Lalu bagaimana dengan nomor registrasi Mayra Bright And Glow yang beredar seperti contohnya NA1822010651? Apakah serum mayra sudah BPOM? Ini adalah nomor asli yang dikeluarkan BPOM yang digunakan sebagai pengganti Mayra yaitu MYO Beauty. Jadi seharusnya nomor tersebut digunakan pada produk pengganti Mayra yaitu MYO Beauty. Myo Beauty sendiri di produksi di PT. PULCHRA ANUGERAH SENTOSA Kab, Bantul, Yogyakarta dan telah dipastikan aman pada beberpa produknya dan dapat dicek melalui laman BPOM secara langsung. Untuk daftar MYO Beauty yang telah terdaftar, Anda bisa melihat pada gambar diatas.

Serum Mayra Untuk Umur Berapa?

Tak sembarang skincare bisa digunakan untuk semua umur. Anda harus melihat kandungan didalamnya terlebih dahulu sebelum menggunakannya. Jika usia Anda dibawah 17 tahun perlu menghindari skincare yang mengandung bahan aktif terlebih dahulu. Ini dikarenakan pada usia tersebut kulit masik rentan dan belum siap untuk menerima bahan aktif dari luar. Penggunaan yang tidak tepat malah akan membuat kulit iritas. Untuk kebanyakan serum sendiri mengandung bahan aktif yang berbeda. Dan pada serum mayra juga lebih direkomendasikan untuk penggunaan usia 17 tahun ke atas.

Serum Mayra Harga

Selain keamanan, tentu harga menjadi penentu apakah skincare tersebut cocok dikantong atau tidak. Namun tak perlu khawatir serum mayra yang telah berganti nama menjadi MYO Beuaty Bright And Glow ini sangat ramah untuk kalangan remaja sekolah atau mahasiswi. Harga yang dijual secara online sekitar 22 ribuan saja.

Kesimpulan

Serum mayra apakah sudah BPOM menjadi salah satu kunci yang sering ditanyakan karena banyak no BPOM yang beredar. Namun, pada nyatanya nomor tersebut merupakan nomor registrasi yang dikeluarkan untuk Serum MYO Beuaty Bright And Glow. 

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama

Iklan Before Post Content

Iklan Post Content