Manfaat Memakai Kelly Sebelum Tidur Apakah Nyata?

Manfaat Memakai Kelly Sebelum Tidur
Manfaat Memakai Kelly Sebelum Tidur

Manfaat Memakai Kelly Sebelum Tidur - Bedak dan Cream merupakan salah dua peralatan atau media perawatan kulit yang telah lama digunakan. Bahkan bisa dibilang bedak menjadi salah satu tonggak per skincare-an di Indonesia. Ya, ini memang bisa dikatakan demikian karena bedak telah ada lama dan menjadi hal pokok bagi wanita untuk dapat tampil cantik dan menarik dalam kegiatan tertentu. 

Salah satu merk bedak / cream yang saat ini menjadi perbincangan berbagai kalangan adalah kelly. Produk ini telah dikenal sejak lama, apalagi kelahiran 80 atau 90an pasti mengenalnya dengan baik. Merk ini juga dikenal karena harganya yang sangat murah dan bisa dibeli di berbagai macam toko tradisional atau modern. 

Pemakaian produk ini bisa juga dibilang flexibel. Mulai dari untuk rutinitas luar ruangan, perawatan harian ataupun perawatan menjelang tidur. Memang banyak beredar tentang berbagai manfaat mengenai pemakaian tersebut. Tetapi apakah manfaat memakai kelly sebelum tidur akan seefektif seperti skincare lainnya? Dan apakah Kelly aman digunakan? Selengkapnya eksklusif untuk Anda. 

Varian Kelly Untuk Malam Hari

Kelly memiliki 4 varian yang saat ini banyak digunakan dan mudah didapat yaitu kelly powder, cream kelly, lemon soap dan soft scrub. Dalam media instagram resminya sebenarnya telah disebutkan bahwa semua produknya bisa digunakan baik pagi, siang atau malam. Akan tetapi untuk memberikan hasil maksimal direkomendasikan untuk memggunakan produk kelly pagi atau siang hari. 

Pada umumnya pembersih wajah kelly dapat digunakan sebelum dan setelah aktivitas untuk membersihkan sisa kotoran yang menempel pada wajah. Sedangkan bedak dan cream biasa digunakan sebelum melakukan aktivitas karena mengandung titanium dioxide yang mampu melindungi kulit dari paparan sinar matahari. 

Namun, jika dibandingkan dan "harus" memilih produk agar memberikan manfaat saat memakai sebelum tidur maka produk cream pearl kelly dan pembersih wajah lebih diunggulkan. Hal ini dikarenakan pearl memiliki kandungan yang lebih lengkap.  Dan pembersih wajah mampu menghilangkan kotoran yang menempel dan menutup pori wajah.

Jadi produk kelly yang bisa dimungkinkan memberikan manfaat terbaik ketika digunakan sebelum tidur ialah pembersih wajah dan cream pearl.

Komposisi Kandungan Kelly

Kelly memiliki beberapa produk yang bisa didapatkan secara bebas dipasaran. Berikut adalah varian dan kandungan kelly.

1. Lemon Soap dan SoftbScrub

Keduanya merupakan produk pembersih wajah keluaran dari kelly. Secara komposisi keduanya tidak berbeda dan memiliki kandungan glycol stearate, lemon oil, SLS dan aqua. Yang nenjadi pembeda lemon soap dan softb scrub adalah pada soft scrub mengandung scrub yang direkomendasikan untuk penggunaan 2x seminggu saja.

2. Kelly Pearl Cream

Kelly pearl cream mengandung komposisi yang dapat menutrisi kukit dengan cukup baik. Beberapa kandungan utama didalamnya yaitu dan unggul seperti white petrolium jelly, isopropyl myristate dan beeswax. Walaupun belum mengandung SPF, produk ini telah mengandung titanium dioxide yang mampu menghindari kukit terkena paparan sinar matahari secara langsung. 

Manfaat Memakai Kelly Sebelum Tidur

Manfaat Memakai Kelly Sebelum Tidur
Manfaat Memakai Kelly

Produk kelly menggunakan berbagai macam kandungan yang telahbterbukti keamanan dan manfaatnya. Manfaat yang diberikan dalam penggunaan pagi, siang dan malam sebenarnya sama. Tetapi yang menjadi perbedaan adalah keefektivitasnya. Berikut ini manfaat memakai kelly cream dan pembersih wajah sebelum tidur.

1. Melembabkan Kulit

Kelly juga mengandung bahan seperti petrolium jelly. Ini sudah lumrah dan banyak digunakan oleh berbagai produk kecantikan. Salah satu manfaat dari kandungan ini yaitu melembabkan kulit.

2. Mengatasi Rasa Gatal

Selain melembabkan, petrolium jelly juga mampu mengatasi kulit yang gatal akibat kulit kering atau serangga. Jika digunakan sebelum tidur akan membuat kulit lebih nyaman saat tidur.

3. Mengatasi Penuaan Dini

Penggunaan secara teratur juga akan mampu menutrisi kulit secara bertahap. Dengan nutrisi ini dan kemampuan melembabkannya akan bekerjasama mengatasi kerutan akibat penuaanndini.

4. Perlindungan Kulit

Salah satu penyebab timbulnya masalah wajah adalah kotoran yang menempel. Bukan hanya saat aktivitas saja, saat tidurpun ada kemungkinan kotoran dapat menenmpel melalui udara atau bantal tidur. Kandungan Isopropyl Myristate pada kelly mampu menjadi pelindung pada kulit.

5. Membunuh Bakteri

Salah satu kandungan yang berperan membunuh bakteri adalah Lemon Oil yang terdapat pada produk Lemon Soap Kelly. Tentu ini akan membuat wajah lebih sehat karena bakteri penyebab ber agai masalah wajah.

6. Mengatasi Jerawat

Salah satu penyebab jerawat adalah adanya kotoran atau bakteri yang menempel kulit dan mengakibatkan penyumabatan pori. Dengan Isopropyl Myristate yang melindungi kulit dan menggunakan pembersih wajah kelly sebelumnya akan mencegah terjadinya salah satu penyebab jerawat.

7. Wajah Halus dan menawan

Kelly memiliki bentuk cream yang yang disesuaikan dengan warna kulit orang Indonesia. Kemampuan creamnya cukup baik karena mampu bertahan lama pada permukaan wajah. Ini membuat wajah tampak glowing dan halus ketika digunakan saat tidur. 

Kesimpulan

Dalam pembahasan sebelumnya, manfaat memakai kelly sebelum tidur dapat dikatakan hampir sama dengan manfaat penggunaan pagi atau siang. Walapun bisa digunakan baik, siang dan malam, tetap ditekomendasikan untuk menggunakannya pada pagi atau siang hari untuk cream pearl kelly. Sedangnkan facewasnya bisa digunakan sebelum dan sesudah kegiatan setiap harinya.

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama

Iklan Before Post Content

Iklan Post Content