Scarlett Jolly Wangi Parfum Apa yang Membuatnya Istimewa?

Scarlett Jolly Wangi Parfum Apa
Scarlett Jolly Wangi Parfum Apa

Scarlett Jolly Wangi Parfum Apa - Hi sahabat tiffany, kali ini kita membahas salah satu produk scarlet yang telah kita bahas sebelumnya namun dengan varian yang lain. Produk tersebut merupakan produk body lotion yang dikeluarkan scarlett. Ada beberapa varian yang dapat menjadi pilihan seperti freshy, charming, jolly dan lainnya. 

Salah satu varian yang banyak dicari adalah jolly. Varian tersebut dihadirkan dalam bentuk botol dengan pengaman dibagian pumpnya. Didalamnya terdapat cairan yang sedikit kental yang befungsi untuk menjaga kulit tubuh sekaligus menutrisinya. 

Pemilihan varian ini biasanya juga dikarenakan kecocokan dengan aromanya. Dan kita tahu bahwa setiap variannya memiliki aroma yang berbeda. Lalu scarlett jolly wangi parfum apa sih? Untuk itu kita akan membahasnya dibawah. 

{tocify} $title={Table of Contents}

Baca Juga : Perbedaan Absolute Alkohol dan Metanol dalam Parfum

Apa Itu Scarlett Jolly?

Scarlett Jolly atau dikenal dengan scarlett Brightening Fragrance Body Lotion Jolly adalah salah satu produk body care yang memberikan berbagai manfaat seperti mencerahkan, menutrisi dan memberikan wangi. Penggunaanya dapat digunakan untuk harian seperti pagi dan sore hari, sebelum dan setelah beraktivitas. Untuk kesehatan dan perawatan kulit sendiri, jolly memiliki kandungan glutathione, vitamin E, niacinamide, dan kojic acid. Kesemuanya sangat baik dalam menjaga kesehatan kulit. 

Scarlett Jolly Wangi Parfum Apa?

Aroma menjadi salah satu faktor penentu saat memilih produk ini. Pasalnya wangi yang diberikan body lotion ini seperti wangi parfum baik aroma dan ketahannya. Varian ini sangat cocok bagi Anda yang suka perpaduan antara aroma coffee, vanila, patchouli, rose yang jika dipadukan akan terkesan manis. Tentu ini akan menjadi opsi bagi Anda yang suka dengan berbagai aroma manis. 

Jika dibandingkan dengan berbagai aroma parfum, jolly sangat mirip Yves Saint Laurent Black Opium Eau De Parfume.. Wow, siapa yang gak kenal nih dengan parfum ini. Aromanya begitu segar bagaikan parfum premium. 

Manfaat Scarlett Jolly

Scarlett Jolly Wangi Parfum Apa
Aroma Scarlett Jolly

Dengan kandungan seperti yang telah disebutkan sebelumnya, kira kira apa saja manfaat Scarlett Jolly?

  1. Memcerahkan dan meratakan tone kulit tubuh;
  2. Melembabkan seluruh kulit;
  3. Menutrisi kukit;
  4. Membantu dalam regenerasi sel kulit;
  5. Sebagai antioksidan;
  6. Menyegarkan tubuh dengan aromanya; 

Harga Scarlett Brightening Fragrance Body Lotion Jolly

Menggunakan nama brand yang sudah terkemuka bukan berarti harga produknya akan tinggi. Scarlett sendiri memiliki target semua kalangan. Harga yang ditawarkan berada di harga satuan 75 ribuan untuk pembelian di official storenya. Jika ingin lebih murah, bisa membeli dalam bentuk paket yang berisi 5 produk dengan harga 300 ribu saja. 

Kesimpulan

Jolly memiliki ciri khas warna kemasan peach. Warna ini juga memberikan ciri khas pada aromanya. Banyak yang mencari scarlett jolly wangi parfum apa ya? Jawabannya yaitu mirip dengan parfum Yves Saint Laurent Black Opium Eau De Parfume. Ini sangat cocok bagi Anda pecinta aroma parfum yang manis.

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama

Iklan Before Post Content

Iklan Post Content