Perbedaan Reglow Asli dan Palsu Beserta Detailnya

Perbedaan Reglow Asli dan Palsu
Perbedaan Reglow Asli dan Palsu

Perbedaan Reglow Asli dan Palsu - Hi sobat tiffany, skincare pasti udah jadi kebutuhan utama dalam menjaga perawatan kukit wajah. Pasti setiap wanita memiliki berbagai macam jenis skincare yang berbeda beda dan di disesuaikan dengan kriteria kulit masing masing. 

Dalam memilih produk skincare, tentu tak bisa sembarangan saja banyak yang menjadi parameter seperti tipe kulit, keamanan, kandungan dan masih banyak lagi. Ketelitian dan pengetahuan mengenai skincare ini akan sangat membatu Anda dalam menentukan mana produk terbaik untuk kulit Anda. 

Produk kecantikan Reglow saat ini sedang naik daun karena banyak ditawarkan melalui media online. Produk ini juga banyak dipromosikan oleh berbagai influencer skincare. Tak hayal membuatnya makin terkenal di masyarakat. Ketenarannya ini memberikan dampak positif bagi masyarakat secara umumnya, namun juga memberikan dampak negatif yang dilakukan oleh sekelompok kecil oknum. Hal ini dikarenakan adanya produk reglow yang dipalsukan dan diedarkan secara luas. Oleh karenanya untuk mengetahui perbedaan reglow asli dan palsu Anda harus cermat membaca artikel berikut ini. 

Apa Itu Reglow?

Reglow Indonesia atau Reglow adalah merk kosmetik terkenal Indonesia milik Shindy Kurnia Putri. Pasti beberapa dari kita tak mengenal nama tersebut, tapi jika kalian mendengar nama youtuber Ria Ricis, apa yang Anda pikirkan? Lalu apa kaitannya dengan Ria Ricis? Ya, Shindy Kurnia merupakan kakak dari Ria Ricis. Tak sampai disini, ketenaran Reglow juga dikarenakan Artis ternama sekaligus teman dari Shindy yaitu Shiren Sungkar yang didaulat menjadi brand ambasador Reglow. Tentu ini menaikkan pamor Reglow lebih jauh lagi. Reglow memberikan berbagai macam pilihan skincare yang dapat digunakan sesuai dengan kebutuhan kulit Anda. Beberapa Produk dari Reglow diantaranya :

  • Reglow Glowing Skin Treatment Facial Wash;
  • Reglow Glowing Skin Treatment Toner & Micellar Water 2 In 1;
  • Reglow Glowing Skin Treatement Rejuvenating Intensive Cream.

Apakah Reglow Sudah BPOM?

Perbedaan Reglow Asli dan Palsu
Apakah Reglow Sudah BPOM

Keamanan tentu menjadi hal penting dalam memilih produk tertentu. Dan ini juga selaras dengan apa yang pernah dikatakan oleh Brand Ambasador Reglow Indonesia, Shiren Sungkar. Keamanan tersebut berkaitan dengan terdaftarnya produk dalam BPOM. 

Dalam web resmi BPOM, Reglow memiliki 7 produk yang terdaftar oleh PT NEO KOSMETIKA INDUSTRI. PT ini merupakan perusahaan yang menyediakan jasa produksi berbagai merk skincare. Dan dengan didaulatnya Shiren Sungkar, membuat masyarakat merasa aman dalam menggunakan produk ini. 

Cara Membedakan Reglow Asli dan Palsu

Walaupun keamanannya telah dijamin oleh BPOM, keresahan masyarakat juga muncul akibat adanya berbagai macam produk Reglow yang terindikasi palsu. Tentu akan membahayakan apabila produk imitasi tersebut mengandung bahan berbahaya yang dapat merusak kulit. Untuk itu penting untuk kita mengetahui perbedaan reglow asli dan palsu.

1. Warna Kemasan

Reglow sendiri terdapat berbagai macam produk dan umumnya memiliki 2 warna dominan hijau dan putih. Warna hijau kemasannya juga sangat identik dengan warna hijau mint yang mudah untuk dibedakan dengan produk tiruannya. Dan tentunya pewarnan pada kemasannya sangat rapi karena menggunakan alat terbaik.

2. Keterangan Kemasan

Tentu dalam keterangan produk skincare wajib memberikan informasi yang bermanfaat pada konsumen. Ini juga difungsikan untuk memberikan rasa nyaman pada konsumen. Untuk iti, perlu diperhatikan pada reglow asli pada kemasannya, setidaknya terdapat keterangan nama produk, komposisi, cara penggunaan dan juga nomor BPOM.

3. Barcode

Dalam menjaga kualitas serta trust konsumen, Reglow juga memberikan barcode sebagai alat pendeteksi keaslian produknya. Dengan menggunakan kamera ponsel Anda, lakukan scan barcode dan selanjutnya hasilnya akan menunjukkan bahwa produk tersebut terdaftar dan asli.

4. BPOM

Untuk memastikan kembali apakah produk tersebut telah sesuai, Anda bisa memasukkan nomor BPOM yang tertera pada kemasan pada web resmi BPOM. Apabila hasilnya menunjukkan nama produk sesuai, maka bisa dipastikan itu adalah produk asli. Untuk produk palsu, kebanyakan nomor BPOM tidak sesuai dengan produknya ataupun malah tidak ditemukan di BPOM. 

Kesimpulan

Perbedaan Reglow Asli dan Palsu dapat dilakuakn dengan identifikasi melalui 4 tahap yaitu warna kemasan, keterangan kemasan, barcode dan nomor BPOM. Semuanya dapat dilakukan dengan mudah melalui kontak mata secara langsung ataupun menggunakan perangkat ponsel. Pastikan skincare yang Anda gunakan aman untuk kesehatan kulit. Untuk mendapatkan dan memastikan produk tersebut adalah asli, belilah langsung di official marketnya.


Credit By:

Penulis = Tiffany Putri - Expert Generalist Bidang Kecantikan
Editor = Aulia Azzahra
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama

Iklan Before Post Content

Iklan Post Content