Perbedaan Dancow Batita Dan Nestle Batita

Perbedaan Dancow Batita Dan Nestle Batita
Perbedaan Dancow Batita Dan Nestle Batita

Perbedaan Dancow Batita Dan Nestle Batita  - Buah selalu menjadi yang dinanti dalam setiap pernikahan. Memberikan perawatan pada sang buah hati tentu tak semudah yang dibayangkan. Banyak yang harus dipersiapkan seperti pakaian, pampers dan yang terpenting adalah susu. Susu menjadi salah satu pengeluaran terbesar untuk si kecil. Ini dikarenakan tak bisa sembarangan susu diberikan. Susu harus disesuaikan dengan kebutuhan dan usianya. 

Brand besar seperti dancow dan nestle tentu tak asing lagi untuk kita. Keduanya memproduksi berbagai jenis susu untuk anak dan dewasa. Salah satu produknya di gunakan untuk anak kecil seperti pada Dancow batita dan nestle batita. Untuk menentukan mana yang sesuai dengan kebutuhan sikecil, selanjutnya kita akan membahas lebih jauh mengenai apa perbedaan perbedaan dancow batita dan nestle batita. 

Dancow Batita

Dancow batita adalah salah satu produk susu dari Dancow yang mengutamakan pertumbuhan dan perkembangan pada si kecil. Produk ini dibawah naungan dari PT. Nestle Indonesia dengan menampulkan brand Dancow di depannya. Susu ini diformulasikan untuk anak usia 1 hingga 3 tahun. Selain itu ada pula varian dancow batita yang khusus digunakan untuk anak usia diatas 3 tahun. 

Varian Dancow

Sufor ini memberikan berbagai varian rasa yang tentunya banyak disukai oleh anak kecil. Dengan adanya pilihan yang bervariasi membuat di kecil tidak mudah bosan. Berikut varian batita dancow.

1. Batita Madu

Rasa madu memberikan rasa manis yang nikmat bagi anak kecil. Rasanya membuat nafsu si kecil bangkit kembali dan lahap meminumnya.

2. Batita Coklat

Jika sikecil suka rasa yang kuat, maka ini adalah pilihannya. Usia anak 1 hingga 3 tahun gizinya dapat terpenuhi dengan baik dengan susu ini.

3. Batita Vanila

Apakah si kecil tidak suka rasa yang kuat? Vanila menjadi opsinya. Memiliki rasa manis yang sangat natural dan nyaman dilidah. 

Nestle Batita

Nestle batita merupakan susu formula yang dapat digunakan untuk anak usia 1 - 3 tahun. Didalamnya terdapat berbagai macam kandungan seperti protein, aha, dha serta dilengkapi dengan 12 vitamin dan 7 mineral yang bagus untuk tumbuh kembang anak. Sufor ini jugq di produksi oleh PT. Nestle Indonesia. 

Varian Nestle

Sufor nestle ini lebih terbatas dalam memberikan pilihan rasanya. Yang dapat ditemukan dalam pembelian offline dan online hanya 2 rasa saja.

1. Nestle Rasa Madu

Rasa madu di nestle lebih terasa halus dan tidak terlalu kuat. Manisnya juga levih dominan dibandingkan varian lainnya.

2. Nestle Rasa Vanila

Untuk si kecil yang tak suka dengan rasa yang bervariasi, vanila bisa dipilih. Rasanya sangat manis walaupun tanpa ada tambahan rasa didalamnya. 

Perbedaan Dancow Batita Dan Nestle Batita

Perbedaan Dancow Batita Dan Nestle Batita
Dancow Batita VS Nestle Batita

Keduanya diproduksi oleh perusahaan yang sama yaitu nestle Indonesia. Bahkan pada dancow sendiri juga tetap menampilkan logo nestle dikemasannya. Lalu apa sebenarnya perbedaan keduanya?

1. Kemasan

Secara kemasan keduanya sangat terlihat sama tapi dapat dengan mudah dibedakan. Ini karena keduanya diabawah naungan PT Nestle Indonesia. Dancow dan nestle dominan menggunakan warna hijau tetapi pada dancow terlihat corak kuning yang identik dengan dancow pada bagian depan.

2. Kandungan

Kandungan utama didalamnya tidak jauh berbeda. Namun, nestle memberikan penyempurnaan terhadap produk sebelumnya agar dapat dioptimalkan oleh si kecil. Nestle batita juga saat ini telah bebas dari sukrosa (0 gram sukrosa).

3. Varian Rasa

Untuk varian rasanya, dancow memberikan pilihan yang lebih banyak. Sedangkan nestle batita hanya menyediakan 2 varian rasa madu dan vanila saja.

4. Waktu Produksi

Perbedaan yang paling penting adalah dancow batita merupakan produk lama dan saat ini telah tidak diproduksi lagi digantikan dengan nestle batita. 

Kesimpulan

Perbedaan dancow batita dan nestle batita yaitu dancow batita merupakan produk lama dari nestle yang saat ini digantikan oleh nestle batita. Secara kandungan keduanya tida jauh berbeda dan keduanya digunakan untuk usia 1 - 3 tahun. Selain itu, saat ini nestle juga mengeluarkan produk dancow 1+ yang memiliki kandungan berbeda.


Credit By:

Penulis = Claudia Clara
Editor = Aulia Azzahra
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama

Iklan Before Post Content

Iklan Post Content