Perbedaan Herbalife NRG dan Thermo Dari Bahan Dan Manfaatnya

Perbedaan Herbalife NRG dan Thermo
Perbedaan Herbalife NRG dan Thermo

Perbedaan Herbalife NRG dan Thermo - Menjaga kesehatan merupakan hal penting untuk selalu dijagan. Selain dengan berolahraga, menjaga tubuh bisa juga dengan minum minuman sehat seperti minuman herbalife. Minuman ini di percaya memiliki efektivitas dalam menjaga kesehatan. Bahkan beberapa herbalife diklaim mampu membakar lemak tanpa harus melakukan olahraga sehingga berat badan akan turun dengan sendirinya.

Sebagian minuman kesehatan ini menggunakan daun teh dalam komposisinya. Tapi, karena adanya beberapa campuran  bahan lainnya maka harganya lebih tinggi dibandingkan dengan teh biasa. 

Contoh minum kesehatan saat ini sering dikonsumsi adalah herbalife NRG dan Thermo Tea. Keduanya diklaim sebagai minuman yang dapat membantu diet sehat dalam menjaga berat badan ideal. Tapi, apa sih sebenarnya perbedaan herbalife nrg dan thermo?

Herbalife NRG

Nature's Raw Guarana atau dikenal guarana merupakan instan tea herbal. Namun, teh ini bukan berasal dari daun teh seperti biasanya, melainkan dari buah guarana. Buah sebesar biji kopi ini berasal dari tanaman merambat yang bisa ditemukan di area sungai Amazon. 

Guarana memiliki kandungan kafein yang lebih tinggi dari kopi. Dan kita ketahui kafein memiliki andil dalam menjaga stamina.

Thermo Tea

Herbal Tea Concentrate atau sering disebut dengan Thermo tea saja merupakan teh yang berasal dari teh hijau. Sejak jaman dahulu, baik di China maupun Jepang, teh hijau dikenal sebagai minuman kesehatan yang mampu mencegah tubuh dari berbagai penyakit. Selain teh hijau, Thermo tea juga berasal dari campuran Orange pekoe yang termasuk dalam kategori teh hitam dari pucuk daun yang yang telah menggulung. Dengan kedua bahan utama ini membuat aroma thermo tea menjadi beraroma lemon segar. Dengan mengkonsumsi minuman ini secara rutin akan membantu perlancar peredaran darah untuk mengurangi kemungkinan terjadinya gejala stroke.

Perbedaan Herbalife NRG dan Thermo

Jika kita lihat keduanya secara langsung, memang keduanya dikhususkan sebagai minuman kesehatan. Keduanya pun disebut sebagai teh herbal, tetapi ana yang unik dari ini. Jika teh biasanya dibuat dari daun teh, maka perbedaan pada NRG adalah tidak dibuat dari daun teh melainkan dari buah guarana. Uniknya lagi, kandungan NRG sendiri mengandung kafein yang lebih tinggi daripada biji kopi. Ini membuat banyak guarana yang juga difungsikan sebagai stimulan berbentuk suplemen. Oleh karena itu, untuk Anda yang memiliki pantangan atau masalah dengan kafein tentu bisa memilih herbalife lainnya seperti Thermo Tea karena keduanya sama - sama mampu untuk menjaga berat badan ideal serta membuat tubuh lebih sehat.

Apakah Buah Guarana Aman?

Dalam sebuah artikel yang ditulis tahun 2020, guarana atau yang memiliki nama latin Paullinia cupana mengutip bahwa FDA (food and drugs administration) di USA belum memasukkannya sebagai kategori aman. Oleh karena itu, guarana hanya dikonsumsi sebagai pemberi rasa minuman, ataupun suplemen tambahan seperti minuman herbal. Belum ada penjelasan atau penelitian lebih lanjut mengenai efek atau keamanan guarana jika dikonsumsi dalam waktu yang panjang.

Kesimpulan

Perbedaan herbalife nrg dan thermo dapat terlihat dari bahan perbuatannya. Pada Thermo Tea dibuat dari daun teh hijau dengan campuran Orange pekoe. Sedangkan NRG dibuat dari buah guarana dan mengandung kafein didalamnya. Kafein ini menjadi pembeda karena pada umumnya kafein mampu memberikan efek stimulan pada tubuh.

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama

Iklan Before Post Content

Iklan Post Content