PRM Luxury Apakah Sudah BPOM? Ini Kata BPOM!

PRM Luxury Apakah Sudah BPOM
PRM Luxury Apakah Sudah BPOM

PRM Luxury Apakah Sudah BPOM - Dunia per skincare an selalu membuat gebrakan baru dengan berbagai produk dalam mengatasi permasalahan kulit wajah wanita mulai dari remaja hingga dewasa. Namun varian yang menjadi primadona adalah produk mencerahkan kulit, dimana seller mengklaim bahwa bisa membuat kulit menjadi lebih putih bersinar seperti mutiara. Padahal yang seperti kita ketahui bahwa tone kulit genetik juga mempengaruhi proses tersebut. Pada umumnya kulit hanya akan terlihat cerah hanya beberapa tingkat diatas tone kulit kita. 

Paket PRM Luxury

Mengunakan skincare yang praktis namun lengkap sangat penting untuk kulit,contohnya seperti produk dari PRM Luxury atau yang dikenan dengan PRM Glow Series, karena dapat memenuhi kebutuhan perawatan kulit anda. PRM Luxury memiliki 3 paket yang berbeda, yaitu ;

1. Prm Glow Series

Paket basic ini direkomendasikan untuk tipe kulit normal dan kombinasi. Dimana akan fokus dalam mencerahkan dan tampak glowing sehat merona. Apalagi jika anda memiliki noda bekas jerawat hingga pori2 besar, dengan menggunakan 1 paket ini akan terasa tersamarkan. Dalam perpaket ini anda akan mendapatkan 4 produk, yaitu Sabun pencuci wajah, toner, day cream dan night cream. Isinya juga lumayan banyak dan cukup untuk penggunaan selama sebulan. Pada day cream sudah terdapat spf 30 sehingga dapat melindungi kulit dari paparan sinar matahari. Pada packaging yang membedakan nya ialah warna label. Untuk prm glow series ini bewarna putih dan pink. 

2. Prm Acne Glow

Varian paket ini cocok untuk anda yang mengalami masalah berjerawat ringan hingga sedang. Diformulasikan dengan komposisi yang baik. Manfaat prm acne glow ialah mengobati bakteri penyebab jerawat dan bekas jerawat yang tertinggal di lapisan kulit, mengecilkan pori - pori disekitar  pipi, menghilangkan bruntusan di area Tzone wajah. Perlu di ingat bahwa cream dari paket ini disarankan untuk disimpan didalam kulkas dan jauhkan dari sinar matahari langsung. Karena dapat mempengaruhi kualitas produk cream tersebut. Pada packaging yang membedakan nya adalah warna label. Untuk prm acne glow ini bewarna putih dan biru. 

3. Prm Flex Luxury

Paket ketiga ini adalah varian yang biasa digunakan oleh wanita dengan usia 20 tahun ke atas, dimana sudah terdapat flex hitam pada area pipi. Hal ini harus segera di obati karena semakin lama melasma nya akan dapat menyebar semakin lebar. Tentunya hal ini sangat menggangu tampilan kulit wajah anda. Untuk itu anda bisa mengunakan paket prm flex luxury ini untuk mengatasinya. Pada packaging yang membedakan nya adalah warna label. Untuk prm flex ini bewarna putih dan ungu. 

Mengunakan skincare sangat membantu dalam merawat kulit. Bayangkan saja, setiap hari kita terkena debu dan sinar matahari jika tidak ada perlindungan hal ini akan menjadi mimpi buruk. Kok bisa?  Yah tentu saja, karena efek negatif dari sebum dan paparan sinar ultraviolet dapat langsung terkena kulit tanpa perlindungan, sebab itu menyebabkan permasalahan pada kulit anda. 

PRM Luxury Apakah Sudah BPOM

Banyak yang mencari jawaban PRM Luxury apakah sudah BPOM demi kepastian keamanan produk. Dan Ya, series dari PRM ini telah terdaftar dalam website BPOM . Anda juga dapat melihat review dari pada konsumen yang telah mengunakan nya. Selain itu produk dari prm luxury dijual dengan harga yang terjangkau, yaitu hanya sekitar Rp. 100.000 ribuan saja. 

Kesimpulan

PRM Luxury Apakah Sudah BPOM? Produk PRM Luxury merupakan produk terdaftar BPOM yang dapat membantu mengatasi permasalahan wajah mulai dari kulit berjerawat, kulit flex hitam, dan kulit yang menjadi kusam. Namun setelah Anda mengunakan produk series dari PRM Luxury akan terasa dampak positif nya. Mulai dari kulit tampak lebih cerah, glowing, flex memudar, dan jerawat yang terhempaskan. Anda dapat membelinya di e-commers online dengan harga yang terjangkau Anda sudah mendapatkan 4 produk di tiap paketnya.

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama

Iklan Before Post Content

Iklan Post Content