Manfaat NBS Skincare Beserta Daftar Paketnya

Manfaat NBS Skincare
Manfaat NBS Skincare

Manfaat NBS Skincare Beserta Daftar Paketnya - Percaya diri itu bisa dimulai dari diri sendiri yaa beautys, seperti halnya memiliki kulit yang cerah, moist dan glowing ialah impian setiap wanita. Pada era sekarang banyak sekali produk kecantikan yang menawarkan keungulan untuk membantu mengatasi masalah pada kulit wajah. Seperti produk yang akan kita bahas ini, yaitu NBS skincare 

Apa Itu NBS Skincare? 

Arti nama NBS adalah noni beauty skincare, merilis produk pertama tahun 2019. Prodak yang dipasarkan mampu memikat hati para konsumen di Indonesia. Dimana sudah ada dealer resmi, agen pusat, dan reseller di setiap kota. 

Artis dan influencer telah dipilih sebagai brand ambassador produk ini untuk memperkenalkan di akun sosial mereka. 

Macam Macam Paket NBS Skincare

Terdapat beberapa item dalam perpaket yang diedarkan, namun ada basic skincare best seller yang selalu menjadi nomor 1 pada tingkat penjualanya, berikut ini adalah beberapa paket yang tersedia : 

1. Extra Glow 

Jika anda membeli paket ini akan mendapatkan Facewahs, toner, seruem, day cream, dan night cream. 

Facewash ( sabun pencuci wajah ) ini diformulasikan dengan doouble whitening untuk membantu mencerahkan wajah hingga glowing. Membersihkan lapisan kulit luar dari debu, minyak berlebih, kusam hingga komedo. 

Serumnya sangat lembut dan multivitamin yang efektif bisa menghilangkan titik - titik hitam pada area wajah. Kelebihannya juga terdapat pada bahan alami yang berada pada serum NBS, sehinga cocok pada semua tipe kulit.Sangat disarankan untuk wanita usia 20 tahun keatas karena berkurangnya molekul air pada lapisan dalam, dengan khasiatnya  ini dapat mempertahankan kelembapan kulit. Oleh karena itu bisa dijadikan pelembap kulit yang sudah mulai berkurang karena bertambahnya usia

Senyawa aktif dalam komposisinya mampu untuk mengangkat sel kulit mati, meregenerasi sel kulit, menghilangkan noda hitam bekas jerawat, mencegah penuaan dini, serta membuat wajah cerah dan glowing.

2. Day Cream Extra Glow ( Cream Siang ) 

Day cream yang mengandung Niacinamid dan Glutathion ini akan membantu merawat kelembapan wajah pada pagi maupun siang hari. Gunakanlah sebelum melakukan aktivitas untuk mendapat manfaat NBS Skincare seperti melindungi kulit dadi paparan sinar matahari. 

3. Night Cream Extra Glow

Night cream dengan kandungan Niacinamid dan Glutathionee senantiasa melindungi kesehatan kulit dan mencerahkan kulit dengan baik. Berfokus mengatasi masalah pigmentasi kulit, karena dapat menghambat terjadinya proses melanin di dalam kulit, meskipun begitu, anda tidak akan mengalami iritasi di wajah.

Manfaat Skincaren NBS

Manfaat NBS Skincare
Testimoni NBS Skincare

Berikut manfaat yang akan anda rasakan setelah mengunakan paket NBS Skincare

  • Mencerahkan kulit wajah
  • Mengecilkan pori-pori diarea pipi
  • Mencegah terjadinya jerawat
  • Meregenerasi sel kulit mati
  • Memberi efek glowing dan sehat
  • Memudarkan flex hitam
  • Mengencangkan bagian dalam kulit 
  • Menghilangkan flek bekas jerawat
  • Mengurangi garis halus area mata

Apakah Skincare NBS Aman? Apa Efek Samping Cream NBS?

Prodak NBS, menjamin keamanannya karena telah teruji pada BPOM. Perlu anda ketahui NBS tidak mengandung merkuri. Komposisinya menggunakan formula senyawa aktif alpha arbutine yang mampu bekerja efektif dalam mencerahkan kulit.

Testimoni NBS Skincare

Selama penggunaan skincare ini selama 1 minggu hingga 2 minggu, tidak terlihat adanya perubahan secara langsung dikulit. Perubahan yang di inginkan akan terlihat setelah memakai cream NBS selama 2 minggu atau 1 bulan secara rutin. Ya memang tidak langsung secara instan, tetapi dapat memberikan  hasil maksimal, seperti kulit terasa cerah, halus, tidak kusam, jerawat juga perlahan pudar. Pemakaian NBS Skincare dapat digunakan pagi sebelum beraktifitas dan malam sebelum tidur. 

Kesimpulan 

Produk ini bisa menjadi pilihan, jika anda ingin mendapatkan manfaat NBS skincare seperti kulit cerah dan sehat. Pada isian perpaket anda akan mendapatkan 5 item, yaitu Facewahs, toner, serum, day cream, night cream. Meskipun terdapat banyak item, namun perpaket dijual dengan harga yg terjangkau. Diakun resmi penjualan online, tertera seharga Rp. 204.000 saja. Sekian testimoni NBS Skincare dan macam macam paket NBS Skincare. 

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama

Iklan Before Post Content

Iklan Post Content