Apa Sih Keunggulan Serta Perbedaan Serum Scarlett Pink dan Ungu?

Perbedaan Serum Scarlett Pink dan Ungu
Perbedaan Serum Scarlett Pink dan Ungu

Apa Perbedaan Serum Scarlett Pink dan Ungu? - Pada era digital seperti sekarang, tentunya Anda dapat dengan mudah untuk mencari produk skincare dalam memenuhi kebutuhan  perawatan harian kulit wajah. Sebelum Anda membeli disarankan untuk mengetahui jenis kulit wajah anda. Jenis wajah juga sangat mempengaruhi cara kerja skincare dalam memperbaiki permasalah pada kulit. Carilah rekomendasi dari influencer produk skincare terlebih dahulu sebagai referensi pemilihan yang tepat. 

Scarlett menjadi primadona dikalangan remaja dan wanita karena berbagai manfaat dan kelebihan isi serum tersebut. Ada 2 varian yang sangat diminati yaitu serum scarlett ungu (varian acne) dan pink (varian brightly). Namun kedua produk ini memiliki perbedaan fungsi. Serum Scarlett ungu diformulasikan untuk jenis kulit berminyak dan mengatasi masalah jerawat. Sedangkan serum scarlett pink diformulasikan untuk jenis kulit kusam dan ingin tampak lebih cerah. Berikut ini selengkapnya tentang Perbedaan Serum Scarlett Pink dan Ungu.

Fungsi dan Perbedaan Serum Scarlett Pink 

1. Wajah Tampak Lebih Putih 

Mencerahkan wajah dalam waktu singkat adalah kelebihan produk ini, dan sangat aman bagi kulit karena tanpa menyebabkan iritasi. Seiring berjalannya waktu wajah akan lebih bersinar dari sebelumnya 

2. Kulit Wajah Terasa Lebih Kenyal

Pencegahan kulit kering dapat melindungi lapisan sel kulit yang rusak. Mempertahankan kelembabpan dalam jumlah cukup sangat baik untuk menjaga kehalusan dan kelembutan kulit. Produksi kolagen pada lapisan wajah akan menjadikan kulit terasa sehat 

3. Wajah Glowing Natural

Sel lapisan kulit harus senantiasa mendapatkan nutrisi yang cukup. Hal ini baik untuk memperbaiki lapisan kulit yang rusak. Dalam produk skincare ini membantu menormalkan fungsi kelenjar minyak baik pada wajah. Sehingga wajah akan tampak glowing dengan natural. 

4. Anti-Aging

Cream penghambat proses penuaan pada kulit sangat membantu mengurangi kerutan - kerutan garis halus pada bagian sekitar mata, dahi, maupun area dekat bibir. 

5. Sebagai Antioksidan

Vitamin yang terkandung didalamnya ternyata mampu untuk membantu kulit sebagai pencegah radikal bebas yang mengoksidasi sebum, sehingga bisa mempersulit proses pembentukan sebum pada pori-pori wajah untuk mencegah timbulnya komedo dan jerawat

Fungsi dan Perbedaan Serum Scarlett Ungu 

1. Memperbaiki Jerawat Meradang

Banyak faktor penyebab timbulnya jerawat biasa maupun sampai jerawat batu, hal ini bisa karena kelainan sel kulit, bakteri, tingkat stres, dan adanya hormon berperan penting dalam produksi jerawat. Mempercepat proses pengobatan, berikut 6 suplemen terbaik yang bisa dikonsumsi untuk memerangi jerawat pada orang dewasa.

2. Memperbaiki Kemerahan

Lapisan kulit luar yang rusak akibat dari adanya iritasi jerawat, dapat diperbaiki dengan nutrisi pada serum Scarlett ungu ini. Pemakaian secara rutin dapat menenangkan kulit yang telah rusak, akan beransur sehat dan menjadi normal kembali. 

3. Menyamarkan Bekas Jerawat

Kandungan bahan alaminya dinilai efektif untuk mengatasi noda - noda hitam bekas jerawat. Namun sifatnya hanya membantu untuk menyamarkan. Vitaminnya juga cukup tinggi, mengurangi peradangan dan menyembuhkan luka dan jerawat pada kulit.

4. Mencegah Hiperpigmentasi

Pada umumnya cara kerjanya akan menghambat aktivitas enzim di dalam sel melanosit dapat mengurangi timbulnya pigmentasi. Sehingga kulit akan tampak lebih cerah. 

5. Melindung Kulit dari Sinar UV

Bintik gelap kecil - kecil di kulit akan terlihat seperti tanda penuaan yang muncul akibat paparan sinar ultraviolet matahari. Untuk melindungi kulit anda, aplikasikan serum ini pada siang hari sebagai kombinasi yang tepat untuk perpaduan dengan skincare lainya.

Kesimpulan

Skincare scarlett ini memiliki kesamaan pada kemasan packaging botol kaca ukuran kecil. Perbedaan Serum Scarlett Pink dan Ungu yaitu jika ingin mencerahkan kulit pilihlah varian brightly (warna pink) sedangkan jika anda ingin mengatasi masalah kulit berjerawat pilihlah varian acne (warna ungu). Untuk mendapatkan hasil maksimal, direkomendasikan untuk mengkombinasikan dengan rangkaian paket varian ini juga. Kedua varian ini dapat dibeli pada official store di e-commers.

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama

Iklan Before Post Content

Iklan Post Content