Lip Balm Nivea Terbaik Untuk Bibir

Lip Balm Nivea Terbaik Untuk Bibir

Lip Balm Nivea Terbaik Untuk Bibir - Perawatan untuk bibir sangatlah penting, namun masih banyak orang yang belum menggunakan produk treatment untuk membantu masalah seperti bibir kering dan pecah -pecah, hingga bisa terkelupas. Hal ini biasanya karrena bibir kekurangan cairan pada tubuh ( dehidrasi ). Anda bisa mencoba menggunakan Lip Balm untuk mengatasi masalah tersebut. Lip Balm dapat melembabkan bibir dan menutrisi lapisan kulit sepanjang hari. Dapat juga digunakan sebagai base sebelum menggunakan lipstik. Memilki banyak varian yang sesuai dengan tope kebutuhan permasalahan bibir anda. NIVEA adalah sebuah brand besar yang sudah berpengalaman dalam produk treatment untuk bibir. So, jangan ragu mencobanya karena sudah BPOM juga. Anda dapat membeli demua produk nivea pada e-commers

Produk Varian Lip Balm Nivea

1. Nivea Lip Balm Pop Ball

Lip Balm Nivea Pop Ball

Lip Balm Nivea Pop Ball

Pertama ada produk yang sangat unik, seperti namanya Lip Balm ini berbentuk bola yang sangat unik. Kemasanya yang kecil memudahkan untuk dibawa berpergian. Memiliki 3 varian yang berbeda, dapat terlihat dari kemasan warna nya. Terdiri dari rasa watermelon kemasan berwarna pink , grapefruit kemasan berwarna jingga , dan fresh mint kemasan bermotif biru muda. Anda bisa mengunakannya pada pagi danmalam hari. Diformulasikan untuk melembabkan, mencerahkan, menutrisi lapisan kulit bibir.

2. Nivea Original Care Lip Balm

Nivea Original Care Lip Balm
Nivea Original Care Lip Balm

Berikutnya ada varian ini sangat diminati oleh konsumen, karena memiliki rasa Shea Butter dan minyak almond yang lebih ringan ketika digunakan sebagai alternatif jika anda tidak menyukai varian rasa buah. Bermanfaat dalam melembabkan bibir dengan intensif sehingga tampak lebih sehat terawat, mengatasi bibir kering, melembutkan lapisan bibir. Dengan kemasan berwarna universal biru gelap , produk ini bisa digunakan untuk laki-laki maupun perempuan.

3. Nivea Lip Butter Vanilla & Macadamia

Nivea Lip Butter Vanilla & Macadamia

Nivea Lip Butter Vanilla & Macadamia

Produk perawatan extra butter untuk melembabkan bibir selama 12 jam. Varian ini memiliki sensasi teksture lebih creame yang sangat lembut. Jika anda menyukai rasa manis, cobalah produk ini. Tidak hanya melembabkan, namun bisa juga untuk mencerahkan bibir yang kering. Disarankan untuk mengunakan pada malam hari sebelum tidur. Rasakan manfaatnya ketika anda bangun pada pagi hari. Bisa digunakan sebagai scrub bibir untuk menghilangkan sel-sel kulit mati pada lapisan terluar kulit bibir. Formulasi istimewa ekstrak minyak macadamia didalamnya dapat membantu tekstrure jaringan pada kulit bibir, sehingga bibir tampak cerah merah merona.

4. Strawberry Shine With Natural Oils

Strawberry Shine With Natural Oils
Strawberry Shine With Natural Oils

Aroma yang segar dari ekstrak buah strawberry memberikan rasa menyenangkan.Ekstrak strawberry yang kaya antioksidan membantu mengurangi warna gelap pada bibir, serta menggangkat sel-sel kulit mati dan terlihat bersih terawat. Dapat melembabkan hingga lapisan terdalam bibir. Kelebihan produk ini bisa memberikan efek glossy setelah digunakan. Dengan kandungan SPF 10, Lip Balm ini mampu melindungi dari paparan sinar UV. Sehingga bibir tampak lebih sehat seharian. Sangat cocok digunakan untuk anda yang sering melakukan aktifitas diluar ruangan.

5. Nivea Lip Balm Care & Color Red

Nivea Lip Balm Care & Color Red
Nivea Lip Balm Care & Color Red

Terakhir adalah produk yang memiliki tampilan yang unik dengan 2 warna yang berbeda menjadi satu kesatuan. Memberikan efek bibir yang terlihat merah natural. Dapat melembabkan secara maksimal karena mengandung ekstrak minyak alpukat dan minyak jojoba. Selain itu bisa digunakan untuk mencerahkan bibir yang gelap jika digunakan rutin setiap hari. Formulasi minyak jojoba dapat mengunci kelembapan sehingga bibir tampak lebih kenyal dan sehat.

Inilah produk Lip Balm Nivea untuk memberikan nutrisi terbaik bibir Anda. So, jangan salah pilih ya.
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama

Iklan Before Post Content

Iklan Post Content