Tips Fashion untuk Wanita Gemuk dan Pendek

Fashion untuk Wanita Gemuk dan Pendek
Celana Bergaris

Tips Fashion untuk Wanita Gemuk dan Pendek - Jika Anda membuka halaman ini melalui pencarian Google, maka saya hanya dapat berasumsi bahwa dua kondisi ini berlaku untuk Anda: Pertama, Anda berpikir Anda pendek dan gemuk, dan kedua, Anda ingin terlihat lebih tinggi dan lebih ramping saat berdandan. Jika keduanya berlaku, maka panduan ini cocok untuk Anda.

Artikel ini tidak dibuat untuk wanita yang tinggi dan langsing atau wanita yang merasa kurang menarik. Namun sebaliknya, Tips fashion untuk wanita  ini ditulis untuk menjawab pertanyaan spesifik yang ditanyakan banyak wanita di seluruh dunia. Dan pertanyaan itu adalah: Bagaimana Berpakaian Untuk Postur Tubuh Pendek dan Gemuk ? Murni dan sederhana. Jadi ini dia, tips fashion untuk Anda.

Baca Juga: Inspirasi Model Rambut Wanita dari Korea

Bagaiamana Tips Fashion untuk Wanita Gemuk dan Pendek?

1. Panjangkan Tubuh Dengan Garis dan Pola Vertikal

Garis dan pola vertikal menipu mata untuk melihat sosok yang lebih tinggi dengan menekankan panjang dan mengecilkan lebar. Karena itu, pola ini tidak hanya memberikan efek tinggi tetapi juga melangsingkan. Ingin melihat seberapa efektif garis vertikal pada pada pola ini? Ambil dua foto diri Anda, satu mengenakan gaun berwarna solid dan satu lagi mengenakan gaun bergaris vertikal dan Anda akan melihat perbedaan besar.

2. Kenakan Sepatu Hak Tinggi Berwarna Daging

Sudah menjadi rahasia umum bahwa sepatu hak tinggi dapat meningkatkan tinggi badan. Tapi tahukah Anda bahwa alas kaki berwarna daging akan menambah tinggi badan? Mereka akan menipu mata untuk melihat sepatu Anda sebagai perpanjangan kaki, sehingga memanjangkan sosok diri Anda. Dan jika Anda membutuhkan semua ketinggian yang ingin Anda dapatkan, sepatu pump runcing tidak akan pernah mengecewakan karena bentuknya sendiri akan memanjangkan kaki.

3. Sesuaikan Warna Alas Kaki Dengan Celana atau Rok

Mencocokkan warna alas kaki dengan bagian bawah memiliki efek memanjang yang sama seperti mengenakan alas kaki dalam warna nude. Mereka menipu mata untuk melihat bingkai Anda lebih tinggi dari yang sebenarnya.

4. Ikuti Aturan Sepertiga

Pernahkah Anda mengenakan pakaian yang sangat direkomendasikan untuk tipe tubuh Anda dan pada akhirnya bertanya-tanya, “Wow, ada yang aneh dengan pakaian ini. Itu mungkin karena Anda melanggar aturan sepertiga. Aturan tersebut menyatakan bahwa rasio 1/3 hingga 2/3 (dan sebaliknya) adalah pembagian ruang yang paling estetis.

Perhatikan dan Anda akan melihat rasio ini di mana-mana dalam seni dan alam arsitektur, lukisan, fotografi (dan kalau dipikir-pikir) tubuh manusia. Lain kali jika Anda merasa bahwa pakaian Anda terlihat aneh, periksa dan sesuaikan dengan yang di lihat dan keajaibannya terungkap. Rasio ini akan membuat tubuh atau kaki Anda terlihat lebih panjang. Apabila Anda memiliki tubuh yang pendek dan ingin memanjangkannya, kenakan rasio 2/3 dan 1/3.

  • Anda dapat mencapai rasio 1/3 hingga 2/3 dengan mengenakan crop top dengan rok atau celana panjang berpinggang tinggi. Atau Anda cukup menyelipkan atasan Anda.
  • Untuk membuat rasio 2/3 banding 1/3 , tunik atau atasan saputangan panjang biasanya berfungsi. Apabila sudah sesuai dengan rasio, maka Anda akan tampil bagus, (asalkan pakaian itu juga cocok dengan bentuk tubuh Anda ).
  • Cara efektif lain untuk membagi pakaian menjadi tiga adalah dengan mengenakan ikat pinggang di bagian pinggang.
  • Pentingnya keseimbangan dan kontras juga memainkan perannya. Jika Anda mengenakan atasan yang mengalir, kenakan bawahan yang ketat. Jika Anda mengenakan atasan yang ketat, kenakan bawahan yang flowy.
Demikianlah Artikel tentang Tips Fashion untuk Wanita Gemuk dan Pendek semoga bermanfaat, terimakasih.

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama