ITZY Tampil Di Indonesia, Jangan Terlewat

 

ITZY
ITZY

ITZY Tampil Di Indonesia, Jangan Terlewat - Hi, KPOPERS, siapa nih yang tau grup idol wanita asal Korea Selatan yang beranggotakan Yeji, Lia, Ryuji, Chaeryeong dan Yuna? Pasti tau dong, mereka adalah anggota dari grup idol ITZY dan tentunya berada dibawah naungan JYP Entertainment. Comeback pada bulan April 2021, ITZY merilis mini album dengan judul Guess Who. Dalam lagu terbarunya yang berjudul Mafia In The Morning atau dikenal dengan In The Mornig, walaupun sempat mendapatkan kritikan dari beberapa penggemar, namun masyarakat Internasional memberikan apresiasi terhadap lagu funky tersebut. Bahkan mini album keempat ini masuk pertama kalinya di Billboard 200 dengan menduduki nomor 148 serta mampu memecahkan rekor untuk video musik debut KPOP yang paling banyak disaksikan dalam waktu 24 jam di seluruh dunia. Tentu ini suatu prestasi yang sangat menggembirakan bagi Midzy.

Keberhasilan dialbum sebelumnya, membuat fans ITZY sangat penasaran dengan album - album selanjurnya. Dan pada akhir bulan September, tepatnya tanggal 24 September 2021, dalam akun media sosial ITZY, di umumkan bahwa mereka telah merilis full album perdananya yang berjudul Crazy In Love.

Full album pertama telah dirilis, memiliki lagu utama berjudul Loco yang dibuat oleh Galactika. Dengan kesuksesan dari album sebelumnya, album tarbaru ini juga diharapkan akan mendapatkan hati Midzy diseluruh penjuru dunia.

ITZY Tampil di Shopee 10.10

Kabar baik juga diberikan oleh salah satu e-commerce terbesar di Indonesia, bahwa merka akan berkolaborasi dengan ITZY dalam waktu dekat. ITZY akan tampil dalam acara Shopee 10.10 yang akan diadakan pada bulan Oktober mendatang pukul 7 malam Waktu Indonesia Barat (WIB).

Dikutip dari akun @shopeeID," ITZY akan tampil di Shopee 10.10 Brands Festival TV show".

Hal ini juga langsung di respon oleh ITZY dalam media sosialnya bahwa merka akan menyapa penggemarnya di Indonesia. Acara ini juga memberikan hadiah Smartphone Samsung S21 seharga Rp. 14 juta rupiah yang bisa Anda dapatkan.

Tentunya ini akan menjadi penanpilan yang spesial mengingat pada bulan September, tepat 3 minggu sebelum tampilnya ITZY di Shopee 10.10 Brands Festival TV show, mereka telah merilis full album terbaru sekaligus full album pertamanya yang berjudul Crazy In Love. Yuk Midzy, kita tunggu penampilan spesial mereka di acara TV Indonesia.

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama

Iklan Before Post Content

Iklan Post Content