Cinta Tak Harus Bersamanya

Cinta Tak Harus Memiliki Seutuhnya
Cinta Tak Harus Bersamanya

Cinta Tak Harus Bersamanya - Banyak hal didunia ini yang tidak dapat Anda miliki, salah satunya ada mencintai seseorang yang tidak seharusnya. Bukan karna kita tidak mampu untuk mendapatkannya namun Anda lebih memilih untuk mengambil langkah mundur. Kenapa Anda mengambil langkah tersebut? Karena Anda sudah sadar bahwa dia hanya cocok untuk menjadi pacar namun bukan sebagai pendamping hidup. Memang dia tampak begitu menyenangkan dan membuat jantung kita berdebar,tetapi Anda paham jika masa depan dengan nya tidak akan berjalan dengan baik. Tentunya banyak faktor yang Anda pikirkan dalam masalah ini. Satu hal yang pasti, meninggalkan dia adalah pilihan terbaik

Faktor Penyebab Cinta Tak Harus Memiliki Seutuhnya:

1.Tidak Mempunyai Keuangan Yang Stabil

Tentunya hal ini sangat penting dalam menjalin sebuah hubungan rumah tangga. Nantinya seorang pendamping hidup pastinya mampu untuk mencukupi kebutuhan dalam keluarganya kelak, Namun apa jadinya dia tidak bisa memenuhi, pastinya akan ada masalah karna faktor ekonomi yang dapat memicu terjadinya sebuah perceraian. Apalagi ketika sudah memiliki anak beban keuangan akan semakin bertambah. Kebutuhan anak sangat banyak dan Anda juga harus memikirkan tentang masa depan yang terbaik untuk pendidikannya kelak.

2.Tidak Tulus Menjalin Hubungan Dengan Anda

Jika dia hanya menghubungi Anda hanya ketika ada masalah, ini bisa menjadi salah satu tAndanya.  Memanfaatkan kelemahan atau kelebihan yang Anda miliki hanya akan merugikan dikemudian hari. Namun jika Anda membutuhkan bantuan dan kehadirannya, dia selalu menolaknya dengan berbagai alas an. Meskipun Anda sudah berusaha mempertahankan untuk mencintainya, hal ini hanya akan membuat Anda semakin kecewa terhadapnya.

3.Tidak Dapat Memberikan Kepastian

Hal ini termasuk dalam sebuah penantian yang semu, karena dia tidak bisa memberikan jawaban mau dibawa kemana hubungan yang sudah dijalani selama bertahun-tahun namun dia enggan untuk melanjutkan ketahap hubungan yang lebih serius. Tentunya kepastian untuk menikah harus dibahas dalam sebuah hubungan. Hal ini menjadi sangat penting karena jika dia benar mencintai Anda, maka dia ingin memiliki Anda sepenuhnya dengan mengikat janji suci dipelaminan.

4. Berbeda Agama

Segala cara sudah Anda coba untuk mempertahankan cinta. Namun jika tidak seiman tentunya akan menjadi penghalang untuk melanjutkan ke jenjang pernikahan. Tentunya orang tua dan keluarga pastinya tidak akan setuju jika ada yang berpindah agama hanya untuk dapat bersama pasangan. Jika Anda tetap memilih untuk bersamanya, kemungkinan besar akan ada masalah nantinya karna ada sebuah perbedaan dalam menjalani hubungan.

5. Dia Juga Mempunyai Kekasih Lain

Mungkin memang dia yang selalu membuat Anda tertawa, tetapi dia juga yang membuat Anda menangis tersedu-sedu. Bagaimana Anda bisa bahagia dalam menjalin suatu hubungan jika dia membagi cintanya juga dengan orang lain. Semakin lama Anda bersamanya hanya akan menyakiti hati karena melihatnya bersama orang lain melakukan hal-hal romantic seperti yang Anda lakukan bersamanya. Dalam hal ini Anda tidak bisa mengungkapkan rasa kecewa ini kepadanya, karena Anda takut jika dia akan marah dan pergi untuk meninggalkan ada. Hubungan seperti ini sudah termasuk dalam Toxic Relasionship.

6. Memiliki Kebiasan Yang Buruk

Ada bebarapa hal yang dapat kita toleransi pada pasangan kita. Namun bila dia tidak dapat berubah lebih baik,hal ini dapat menimbulkan masalah dikemudian hari. Dalam sebuah hubungan tentunya Anda menginginkan pasangan yang dapat membawa Anda dalam kebahagian. Namun hal ini tidak bisa terwujud jika dia tidak dapat berubah menjadi lebih baik demi Anda dan masa depanya.

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama

Iklan Post Content