Beda Sheeby Beauty Collagen Asli dan Palsu

Perbedaan Sheeby Beauty Collagen Asli dan Palsu
Beda Sheeby Beauty Collagen Asli dan Palsu

Beda Sheeby Beauty Collagen Asli dan Palsu - Mencerahkan kulit tubuh bisa dilakukan dengan berbagai macam cara. Baik melalui perawatan di klinik kecantikan, menggunakan skincare ataupun mengkonsumsi minuman yang mengandung collagen. Walaupun collagen juga terdapat pada berbagai jenis skincare lainnya, namun collagen pada minuman dinilai lebih efektif untuk mencerahkan kulit tubuh. 

Dari sekian banyaknya minuman berkolagen, sheeby beauty collagen menjadi deretan teratas minum collagen yang cukup diminati di Indonesia. Tingginya peminat atau konsumen produk ini membuat banyaknya oknum tertentu yang menginginkan keuntungan dengan cara yang tidak seharusnya. Ini membuat terdapat produk palsu atau tidak resmi yang beredar secara luas. Untuk itu kali ini kita akan mengulas lebih jauh mengenai sheeby beauty collagen asli dan palsu. 

Apa Itu Sheeby Beauty Collagen?

Sheeby atau dikenal sheeby beauty collagen adalah produk minuman berkolagen yang juga berfungsi untuk menghilangkan atau meratakan warna belang pada permukaan kulit. Produk ini terdaftar atas CV DWIMANUNGGAL INDONESIA yang berlokasi di Bantul, DIY. Sheeby juga terdaftar sebagai produk kolagen minuman serbuk yang memiliki rasa strowberry saja. Ada 4 varian ukuran yang terdaftar yaitu 20 gram, 50 gram, 200 gram dan paling besar 250 gram. 

Manfaat Sheeby Beauty Collagen

Kolagen merupakan protein yang alami diproduksi tubuh. Dalam kondisi tertentu produksi kolgen akan berkurang jumlahnya dan disinilah peran dari minuman berkolagen. Berikut ini merupakan berbapa manfaat dari sheeby beauty untuk tubuh.

  1. Mencerahkan Kulit;
  2. Menyamarkan Strech Mark;
  3. Menyamarkan bekas luka;
  4. Menjaga tekstur kulit;
  5. Menutrisi Tubuh;
  6. Melancarkan sistem pencernaan.

Perbedaan Sheeby Beauty Collagen Asli dan Palsu

Sheeby Beauty Collagen Asli dan Palsu
Apakah Sheeby Beauty Sudah BPOM


1. Sendok Plastik

Produk sheeby memberikan kemudahan untuk menakar bubuk kolagen yang akan diminum. Bubuk ini bisa dilarutkan kedalam air terlebih dahuku dengan menggunakan sendok yang disediakan.

2. Penutup

Terkadang memang kita menemukan ada produk sheeby yang memiliki tutup dan tidak. Perbedaan ini terjadi karena pembaruan produk. Untuk produk lama masih terdapat tutup sedangkan produk baru tidak memiliki tutup dalam. Tentu Anda harus waspada jika menemukan produk sheeby terbaru yang masih terdapat tutup didalamnya.

3. Sticker

Kerapian suatu produk tentu akan menambah amtusias dan kepercayaan terhadap produk. Seperti halnya pada sheeby collagen asli, sticker yang menempel pada kemasannya tertata rapi karena menggunakan alat potong otomatis yang modern. Anda harus berhati-hati jika sticker yang menempel pada kemasan tidak beraturan.

4. Nomor BPOM

Salah satu indikator skincare tersebut adalah asli dan aman digunakan adalah adanya nomor BPOM yang tertera di kemasan. Tak sampai disitu saja, pastikan mengecek nomor BPOM melalui laman resminya, dan pastikan nomor tersebut sesuai antara nomor dan nama produknya. Untuo Nomor BPOM bisa Anda cocokan dengan gambar BPOM diatas.

5. Logo Halal

Selain sertifikasi BPOM, ada juga sertifikasi halal yang membuktikan bahwa produk tersebut tidak mengandung zat yang diharamkan dalam Islam. Nah, untuk sheeby resminya, telah tertera logo halal pada bagian depannya.

6. Barcode

Hal paling akurat untuk menentukan sheeby beauty collagen asli dan palsu adalah dengan barcode di kemasan. Anda bisa menscan barcode tersebut dan mengklik tautannya. Setelah itu halaman browser akan mengarahkan ke halaman yang berisiskan data dari produk. Apabila barcode tidak tersaftar maka bisa dipastikan itu bukan produk resminya. 

Kesimpulan

Sheeby beauty collagen asli dan palsu dapat diketahui melalui berbagai cara. Beberapa diantaranya yaitu dengan mengecek pada penutup dalamnya, sendok yang disediakan, sticker, BPOM dan logo halal. Selain itu, akurasi identifikasi keaslian produk sheeby bisa dilakukan dengan menscan barcode yang ada di kemasan.

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama

Iklan Before Post Content

Iklan Post Content