Perbedaan Kahf Biru dan Hijau Untuk Wajah Pria

Perbedaan Kahf Biru dan Hijau
Perbedaan Kahf Biru dan Hijau

Perbedaan Kahf Biru dan Hijau - perawatan kukit wajah bisa diawali dengan facial wash. Ini adalah rangkaian awal dalam menjaga kesehatan dan kebersihan kulit wajah. Eits, tapi bukan hanya perempuan sajabloh. Wajah pria juga memerlukan perawatan seperti facial wash yang bisa dilakukan rutin setiap harinya.

Dengan melakukan perawatan kulit tersebut akan membantu wajah untuk mengangkat kotoran, membersihkan minyak diwajah, mencegah jerawat serta membuat wajah lebih putih. Manfaat ini nantinya akan sangat bergantung dengan kandungan yang ada disetiap merk facial wash. 

Memilih produk facial wash untuk pria juga tidak bisa sembarangan, selain harus mengetahui komposisi dan manfaat yang diberikan, harus di cek juga tentang keamanannya. 

Salah satu produk untuk pria yang saat ini sedang banyak dicari adalah produk kahf. Merk ini terkenal dengan produknya yang berfokus pada produk pria. Dan khsus untuk facial wash, kahf memberikan beberapa varian sesuai kebutuhan seperti kahf biru dan kahf hijau. Lalu apa perbedaan kahf biru dan hijau? 

{tocify} $title={Table of Contents}

Varian Facial Wash Kahf

Perbedaan Kahf Biru dan Hijau
IllustrasiFacial Wash Kahf

1. Kahf Oil And Acne Care

Ini merupakan produk pencuci wajah yang dapat digunakan harian untuk membersihkan wajah dari kotoran. Memiliki komposisi Hydro Balance dan Pure Cleanse yang membuat wajah bersih dan lembab. Didalamnya juda terdapat ekstrak Mediterranean Sage dan French Cypressnya yang berfungsi mengatasi kulit berminyak. Varian ini sangat cocok untuk Anda yang memiliki jenis kulit berminyak dan berjerawat.

2. Kahf Skin Energizing And Brightening

Varian ini memiliki komposisi Hydro Balance dan Pure Cleanse serta ekstrak Moroccan Mint dan Mediterranean Grapefruit yang berfungsi dalam membersihkan dan mencerahkan wajah dalam segala aktivitas.

3. Kahf Triple Protection Sunscreen Moisturizer

Salah satu produk untuk wajah pria yang satu ini selain dapat membersihkan wajah juga mampu dijadikan sebagai pelembab. Dengan adanya Skin-Deep Moist Actives kulit wajah akan lembab untuk waktu 24 jam.

4. Kahf Gentle Exfoliating Scrub

Dengan adanya ekstrak Brazilian Coffee dan Korean Ginseng, membuat varian ini dapat digunakan untuk Exfoliating. Hal ini berguna dalam menyamarkan pori-pori serta noda hitam di wajah.

5. Kahf Triple Action Oil And Comedo Defense

Sesuai namanya, kahf ini memiliki tiga fungsi utama yaitu face wash, maskdan peeling. Kandungan UltraAbsorb Charcoal dan HydroBalance sangat cocok bagi Anda yang ingin mengatasi kulit berminyak tanpa takut kulit menjadi kering. 

Apa Perbedaan Kahf Biru dan Hijau?

Kahf menjadi salah satu produk yang dikhususkan untuk pria. Mulai dari pembersih wajah hingga parfum. Khusus untuk produk pembersih wajah, kahf memiliki beberapa unggulan yaitu varian dengan warna kemasan biru dan hijau. Lalu apa perbedaan kahf biru dan hijau?

Varian hijau yang dimasksud ini adalah kahf oil and acne care fash wash. Sedangkan warna biru yang dimaksud adalah kahf skin Energizing and Brightening face wash. Berikut beberapa hal pembeda:

1. Kandungan Ekstrak

Pada varian hijau mengandung Ekstrak Mediterranean Sage dan French Cypressnya. Sedangkan varian biru mengandung Moroccan Mint dan Mediterranean Grapefruit yang baik untuk wajah. 

2. Fungsinya

Perbedaan warna tentu menandakan perbedaan fungsi. Untuk varian biru lebih difungsikan untuk kulit kusam agar wajah lebih cerah. Sedangkan warna hijau untuk mengatasi kulit berminyak dan berjerawat. 

Apa Manfaat Kahf Biru dan Hijau?

Kedua varian ini memiliki kandungan dan komposisi yang berbeda. Ini menjadikan kita lebih mudah memilih sesuai kebutuhan. Untuk itu, yuk pahami bersama apa manfaat keduanya.

1. Manfaat Kafh Biru

Perbedaan Kahf Biru dan Hijau
Manfaat Kafh Biru

Produk ini diperkenal dengan memberikan beberapa manfaat kulit seperti

a. Menyegarkan

Dengan adanya kandungan Moroccan Mint didalamnya akan membuat wajah menjadi lebih segar setelah memakainya. Bahkan, kesegaran pada wajah diklaim mampu bertahan hingga 6 jam. Woow cukup lama yaah, tentu sangat cocok bagi Anda yang memiliki jadwal harian yang padat.

b. Mencerahkan Wajah

Kafh ini juga mampu menyegarkan wajah dalam waktu yang singkat. Jadi kondisi wajah yang kusam dapat diatasi dengan instan menggunakan ini. Perlu dipahami bahwa mencerahkan ini tidak berarti memutihkan yaa. Karena untuk memutihkan perlu adanya kandungan seperti Vit C.

c. Menghidrasi Kulit

Pada sebagian sabun, memiliki efek kulit menjadi kering setelah menggunakannya. Namun, tak perlu khawatir penggunaan secara teratur malah akan menjaga hidrasi kulit dengan baik.

2. Manfaat Kafh Hijau

Perbedaan Kahf Biru dan Hijau
Manfaat Kafh Hijau

Sedangkan varian ini juga dijelaskan secara rinci pada deskripsinya memberikan manfaat sebagai berikut:

a. Mengatasi Kuit Berminyak

Jika tipe kulit kamu adalah oily maka kafh hijau menjadi pilihannya. Kandungan didalamnya dipercara mampu mengontrol produksi minyak berlebih. Dan berita baiknya, minyak dapat dikontrol dalam rentang waktu hingga 12 jam setelah pemakaian.

b. Merawat Kulit Berjerawat

Jerawat juga menjadi permasalahan yang harus segera diatasi. Banyak penyebab dari jerawat ini dan salah satunya adalah kebersihan kulit. Dengan membersihkan menggunakan sabun tersebut secara merata maka efek sabun bekerja secara mendalam untuk membersihkan pori pori kulit. Ini membuat wajah terindar dari jerawat baru serta meredakan jerawat yang ada.

Kesimpulan

Perbedaan kahf biru dan hijau terletak pada kandungan didalamnya serta fungsinya. Sebelum memilih, kenali dulu kulit wajah Anda. Jika ingin membuat wajah lebih cerah gunakan varian biru. Jika tipe wajah berminyak dan berjerawat, pilihlah varian hijau.

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama

Iklan Before Post Content

Iklan Post Content