Tonton 5 Drama Korea Romantis Ini, Jangan Sampai Kelewatan

MyTiffanyDiary - Menghabiskan akhir pekan beragam caranya. Kamu bisa jalan-jalan ke tempat baru yang indah dan dapat memanjakan mata. Bisa juga menonton drama korea romantis terbaru bersama keluarga atau orang terdekat.

Namun sebelum menonton, alangkah baiknya kamu sediakan dulu daftar film pilihan. Jangan lupa baca sinopsis dan siapa yang jadi pemain. Hal ini berfungsi sebagai alternatif apabila film yang kamu tonton mengecewakan.


Memang dalam membuat daftar film itu tidak mudah. Banyak pilihan di luar sana dengan rating dan alur cerita bagus. Maka dari itu, bagi kamu yang mengalami hal serupa, silakan baca artikel ini sampai habis!

Rekomendasi Drama Korea Romantis Terbaru

1. Hello, Me!

Drama Korea Romantis
Hello, Me!

Hello Me adalah seri drama korea romantis terbaru pada daftar kali ini. Rilis pertama kali di bulan Februari 2021. Dari awal kemunculan, Hello Me berhasil mendapatkan rating lumayan setiap episode. Adapun jumlah penonton mencapai ribuan orang.

Rating Hello Me wajar saja tinggi. Pasalnya drama korea ini menceritakan sesuatu yang unik dan relate dengan kehidupan anak muda sekarang. 

Dikisahkan ada seorang wanita bernama Ban-Ha Na (Choi Han Kee) yang menyadari hidupnya sangat berantakan. Masalah datang silih berganti. Pada akhirnya, dia pun sewaktu-waktu bertemu dirinya masih muda, dan saling berkomunikasi satu sama lain. Dari sana, ia mulai memperbaiki banyak hal, termasuk percintaan.

2. Young Lady and Gentleman

Drama Korea Romantis
Young Lady and Gentleman

Untuk saat ini, Young Lady and Gentleman selalu mendapatkan rating tinggi di dunia pertelevisian Korea Selatan. Berkat akting yang baik dari para pemain. Pada sisi lain, salah satu rekomendasi drama korea romantic terbaru ini memiliki cerita yang sedikit cliche cuma unik.

Secara garis besar, ada seorang duda yang terlahir dari keluarga pengusaha. Duda tersebut memiliki tiga anak. Dia kemudian menyekolahkan ketiganya ke sekolah. Di sana, sang duda bernama Lee Yong-Guk (Ji Hyun Woo) bertemu dengan seorang pengajar bernama Park Dan-dan (Lee See-hee). 

Singkat cerita, Lee jatuh cinta kepada guru anaknya ini. Kemudian mulai mengejarnya dan hendak menjadikannya sebagai istri. Nah dia pun berjuang sekuat tenaga untuk mendapatkan hati sang wanita. Perjuangan ini berhasil membuat para penonton mesem-mesem sendiri.

3. Strong Woman Do Bong Soon

Drama Korea Romantis
Strong Woman Do Bong Soon

Bagi kamu yang sedang cari rekomendasi drama korea romantic terbaru, tonton Strong Woman Do Bong Soon bersama keluarga. Kenapa? Soalnya pemeran dari film satu ini adalah Park Bo Yong dan Park Hyun Sik yang terkenal bagus dalam berakting. 

Pada sisi lain, film ini memiliki cerita cukup menarik. Sedikit pula menyinggung tentang Kultur sosial masyarakat Korea. Maka dari itu, jadikan Strong Woman Do Bong Soon sebagai salah satu tontonan di akhir pekan. 

4. Oh My Venus

Drama Korea Romantis
Oh My Venus

Pemeran utama drama korea romantis 2021 ini adalah So Ji Sub dan Shin Min Ah. Keduanya memainkan peran sebagai Kim Young Ho dan Kang Joo Eun dalam film tersebut.

Oh My Venus bercerita tentang Kang Joo Eun (seorang pengacara) yang ingin menguruskan badannya. Kemudian ia pun berlatih kepada Kim Young Hoo untuk membentuk badan. Dari sana, mulai tumbuh benih cinta antara keduanya.

5. She was Pretty

Drama Korea Romantis
She was Pretty

Sama seperti drama korea romantis 2021 Oh My Venus, She was Pretty mengangkat tema yang sama tentang perubahan fisik seorang wanita. 

Dikisahkan ada dua orang wanita yang saling berlomba satu sama lain supaya menjadi model nomor pertama di perusahaan majalah. Padahal kedua orang ini punya wajah yang biasa saja. Berkat perjuangannya sampai bertahun-tahun, impian mereka tercapai juga. 
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama