Reaksi Awal Pemakaian Cream Yu Chun Mei

Reaksi Awal Pemakaian Cream Yu Chun Mei
Reaksi Awal Pemakaian Cream Yu Chun Mei

Reaksi Awal Pemakaian Cream Yu Chun Mei - Sudahkah Anda membaca ulasan kami mengenai skincare yu chun mei? Jika belum Anda bisa membacanya di sini. Setiap wanita memiliki tipe kulit yang berbeda beda mulai dari kulit kering, normal, berminyak hingga tipe kulit kombinasi. Perbedaan tipe kulit ini dapat menyebabkan permasalahan kulit yang berbeda beda. 

Dalam pemilihan sebuah produk kesehatan, tentunya harus penuh kehati hatian dan ketelitian. Salah memilih produk skincare malah dapat memperparah kesehatan kulit. Disamping itu, sebelum memilih suatu produk perlu untuk kita mengetahui review pengguna lainnya. Ini juga dapat dijadikan sebagai acuan apakah produk tersebut cocok untuk digunakan. Nah, pada kesempatan kali ini kita akan membahas reaksi awal pemakaian cream yu chun mei.

{tocify} $title={Table of Contents} 

Yu Chun Mei

Yu Chun Mei menjadi salah satu produk kecantikan yang saat ini telah di produksi Indonesia. Produk ini dipasarkan secara luas dan telah banyak resseler resmi maupun non resmi yang telah mempermudah Anda untuk mendapatkannya. Ada beberapa varian dari skincare ini yaitu YU CHUN MEI Cordyceps Brightening Cleanser, YU CHUN MEI Cordyceps Lightening Day & Night Cream, YU CHUN MEI Cordyceps Pure Gold 24k Serum – Perfect Bright dan  Yu Chun Mei Cordyceps Serum Whitening Essence Serum. 

Cara Pakai Krim Malam

Dalam menggunakan produk skincare perlu diperhatikan alur penggunaanya dengan tepat. Untuk itu jika anda ingin mneggunakan produk yu chun mei, khususnya krim malam, ikuti cara berikut.

1. Gunakan Facewash

Setelah mengakhiri berbagai kegiatan, pada malam hari tentu kita wajib untuk membersihkan wajah terlebih dahulu. Yu chun mei sendiri belum memgeluarkan produk khusus untuk facewash, jadi Anda bisa menggunakan facewash sesuai kondisi kulit.

2. Toner

Setelah wajah dalam kondisi bersih, selanjutnya Anda bisa menggunakan toner dari yu chun mei. Tap tap dan ratakan toner pada seluruh area wajah. Diamkan beberapa saat hingga meresap ke area kulit.

3. Serum Gold

Lanjutkan step ke 3 dengan menggunakan serum gold yu chun mei. Bisa menggunakan jari dan oleskan secara merata.

4. Night Cream

Langkah terakhir adalah dengan mengaplikasikan night creamnya dengan cara mengoleskannya pada area wajah. Cream inilah yang memiliki peranan penting dalam meregenerasi dan memperbaiki sel kulit. Ini akan mampu membuat kulit menjadi lebih sehat dan telihat segar. 

Tes Kecocokan Skincare

Tes ini sering disebut juga skin parch test. Cara ini merupakan cara yang efektif untuk mengetahui kecocokan skincare. Cara ini dinilai juga dapat mengetahui apakah akan ada efek samping atau alergi yang ditimbulkan akibat penggunaanya. Anda bisa melakukannya dalam 4 tahap berikut:

  1. Persiapkan skincare yang ingin dicoba. Oleskan sedikit saja pada area berikut: leher, siku dan belakang telinga.
  2. Diamkan dan pantau ke 3 area tersebut dalam jangka waktu kurang lebih 24 jam.
  3. Lihat dan rasakan apakah ada efek yang terjadi seperti kemerahan, gatal, panas ataupun muncul seperti bentolan kecil. Jika Anda merasakannya maka produk skincare tidak cocok dan apabila tidak mengalami efek tersebut maka skincare bisa dengan aman digunakan.
  4. Setelah selesai, Anda bisa membilasnyq dengan air bersih. 

Reaksi Pemakaian

Reaksi Awal Pemakaian Cream Yu Chun Mei
Reaksi Pemakaian

Dalam pemakaian selama 30 hari, dengan urutan pemakaian seperti yang tertera sebelumnya. Wajah mulai tampak ada perubahan lebih cerah. Pori pori wajah dan kerutan wajah mulai tersamarkan. Namun, untuk hasil yang lebih maksimal bisa melanjutkan menggunakan yu chun mei beberapa bulan lagi.

Dalam penggunaan cream siang, tidak perlu lagi menggunakan bedak karena krim tersebut telah mengcover wajah secara menyeluruh. Jangan lupa kombinasikan juga dengan penggunaan krim malam secara rutin.

Perhatikan juga cara penyimpanannya, jauhkan dari panas ataupun cahaya matahari secara langsung. Ini dimaksudkan untuk menghindari perubahan tekstur dan zat yang ada didalamnya. 

Kesimpulan

Review reaksi awal pemakaian cream yu chun mei merupakan cara dalam menentukan apakah produk tersebut cocok dan aman digunakan. Kita bisa mencari informasi tersebut melalui berbagai cara. Anda juga bisa melakukan skin patch test untuk mengetes apakah akan ada efek negatif yang ditimbulkan pada tubuh atau tidak.

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama

Iklan Before Post Content

Iklan Post Content