Scarlett Freshy Seperti Parfum Apa? Review, Perbedaan dan Penjelasan Lengkap

Scarlett Freshy Seperti Parfum Apa
Scarlett Freshy Seperti Parfum Apa

Scarlett Freshy Seperti Parfum Apa - Hi, pengguna setia scalett. Pasti kita semua sudah tak asing lagi dengan brand yang satu ini. Brand yang identik dengan wanita ini mengeluarkan berbagai macam produk seperti pembersih wajah, body crub, body lotion dan masih banyak yang lainnya. Beberapa produknya juga ditawarkan dalam bentuk package ataupun dapat dibeli dengan satuan. Ini membuat beberapa produk scarlett dapat digunakan dengan mengkombinasikan produk lainnya sesuai dengan kebutuhan. 

Untuk produk body lotion sendiri, scarlet memberikan berbagai macam pilihan menarik. Salah satunya adalah scarlett White body lotion freshy atau dikenal dengan scarlett freshy. Produk ini memiliki aroma khas yang sangat menyegarkan. Bagi yang penasaran scarlett freshy seperti parfum apa aromanya? Berikut kita akan sajikan eksklusif untuk Anda. 

Apa Itu Brightening Fragrance Body Lotion – Freshy

Brightening Fragrance Freshy adalah salah satu produk body lotion yang dikeluarkan scarlett. Body lotion ini memiliki fungsi untuk merawat kulit seperti melembabkan, menutrisi dan mencerahkan. Kandungan utama didalamnya dalam membantu menjaga kulit adalah Glutathione dan Vitamin E. Selain freshy ada beberapa produk varian lainnya yaitu charming, fantasia, happy, romansa dan jolly. Semuanya memiliki aroma yang berbeda-beda.

Perbedaan Scarlett Brightening Fragrance Body Lotion dan Scarlett Whitening Fragrance Body Lotion

Scarlett Freshy Seperti Parfum Apa
Review Pemakaian Scarlett Brightening Fragrance Body Lotion Freshy

Jika Anda merupakan pengguna lama scarlett, produk ini pasti sudah tak asing. Tapi, bagi pengguna baru, mungkin akan mengalami kebingungan mengingat ada produk lama yang kemasannya menyerupai. Hal ini dikarenakan scarlett melakukan beberapa perubahan terhadap penamaannya khususnya pada kata "whitening" menjadi "Brightening". Jadi jika Anda bertanya apakah Brightening Fragrance Body Lotion dan Whitening Fragrance Body Lotion adalah produk yang sama? Maka jawabannya adala ya, keduanya merupakan produk yang sama dalam segi kandungan dan manfaat. Bahkan kemasannya pun sangat identik antara keduanya. 

Scarlett Freshy Seperti Parfum Apa?

Judul diatas sering kali menjadi pertanyaan saat akan membeli produk body lotion dari scarlett. Ini berkaitan dengan aroma seperti apa yang dihasilkan dari produk tersebut. Warnanya kuning identik dengan buah pear memberikan aroma segar dari buah pear yang dipadukan dengan aroma bunga patchouli, serta freesia putih. Kombinasi ini memberikan aroma yang manis, dan tentunya cocok bagi Anda yang suka dengan aroma yang identik dengan manis. Jika dibandingkan dengan aroma parfum Jo Malone English Pear and Freshia. Tentu tak asing lagi dengan brand parfum yang satu ini. Produk ini terkenal akan aroma yang fresh dan tahan lama dengan adanya campuran parfum didalamnya.

Review Pemakaian Scarlett Brightening Fragrance Body Lotion Freshy

Dalam penggunaan selama 1 bulan, aroma dari scarlett freshy ini terasa segar dan bisa bertahan dalam waktu yang lama. 

Bahkan jika terkena air, wangi dari varian ini mampu bertahan dengan baik. Secara bentuk, freshy memiliki bentuk sangat cair. Ini juga akan membantu penyerapan nutrisi ke dalam kulit serta menjadikan tangan terasa keset saat digunakan. Untuk penggunaanya aku sendiri menggunakannya setiap setelah mandi 2x sehari. Hasil dari penggunaanya, dapat terlihat sekitar 2 minggu kemudian dengan menjadikan kulit lebih bersih, putih dan tentunya menjaga kelembapan. 

Kesimpulan

Untuk menjawab aroma scarlett freshy seperti parfum apa, kita tentu perlu membandingkannya langsung dengan berbagai merk parfum. Dari pencocokan beberapa merk parfum yang ada, maka scarlett freshy aromanya lebih ke arah parfum Jo Malone English Pear and Freshia. Apakah Anda tertarik mencobanya?

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama

Iklan Before Post Content

Iklan Post Content